Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Lahat Polda Sumsel Hunting Sore

Selasa, 29-November-2022, 19:18


Lahatonline.com, Lahat – Dalam rangka menciptakan Kamsietibcar Lantas yang kondusif diwilayah hukum Polres Lahat Pada pukul 15.30 wib s/d 18.00 Wib, hari ini, Selasa, 29/11/22 anggota Sat Lantas Polres Lahat Polda Sumsel melaksanakan giat patroli hunting sore dengan kekuatan 4 personel Unit Turjawali yang dipimpin oleh Danru Ambon.

Giat patroli hunting sore dan antisipasi balap liar di jln lingkar luar didesa Manggul Kecamatan Lahat dan jalan SD Percontohan.

“Kemudian anggota kami juga Melaksanakan pengaturan lalu lintas di daerah rawan macet, Memberi himbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar memutus rantai penyebaran virus covid-19 serta Malaksanakan penjagaan atau stasioner di jalan lingkar luar desa manggul kecamatan Lahat guna antisipasi balapan liar” terang Kasat Lantas AKP Muriyanto, SH.MH kemedia ini.

Alhamdulillah, hasil laporan anggota kita dilapangan, untuk balap liar di jln lingkar luar desa Mamggul dan jalan SD Percontohan terpantau NIHIL serta Situasi arus lalin terpantau aman lancar terkendali. tutup kasat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater