Ade Firmansyah Pelajar SMA Negeri 3 Lahat Hilang

Senin, 28-November-2022, 23:07


Lahat — Telah kehilangan orang, Nama : Ade Firmansyah bin Islani pelajar Kelas 10 IPS 1 SMA Negeri 3 Lahat, Laki laki, umur 16 tahun, agama Islam, warna kulit hitam manis, tinggi 172 cm, nama ayah Islani, nama ibu Yuliati alamat di Jln.Kol Berlian RT.19 .RW.06.Pasar Lama Lahat kabupaten Lahat provinsi Sumsel.

Orang tua anak, Yuliati mengatakan “anaknya Ade Firmansyah pada tanggal 26 November 2022 malam Minggu habis Magrib, pamit mau tidur ke tempat Mbahnya di Gunung Gajah kecamatan Lahat kabupaten Lahat, pas aku telp jam 22 00 wib Ade mengatakan tidak jadi nginap, balek bae katonye, pada saat di telp sekira pukul 23 .00 wib HPnya masih aktif dan mengatakan masih di jalan, kemudian saya ketiduran, pas bangun subuh sekira pukul 04.00 wib subuh, namun anaknya Ade masih belum pulang jadi di telp lagi tetapi HP Ade sudah tidak Aktif lagi,” ucap Yuliati.

Ibunya mengatakan kabarnya terakhir waktu di gunung gajah dan pada malam tersebut ke gunung gajah mengantar temannya Zaki ke blok C berboncengan tiga, setelahnya kembali dengan Al ke Gunung Gajah.

Hilangnya anak yang bernama Ade Firmansyah itu, telah di laporkan ke polres lahat Laporan orang hilang dengan nomor : LOH/ 10/XI/ 2022/SUMSEL/SPKT.

Pada saat pergi tersebut Ade Firmansyah menggunakan sepeda motor Bead Biru Silver BG 3964 EAI ,” ucap Ibunya dengan wajah sedih.

Bagi masyarakat di kabupaten Lahat dan sekitarnya bila melihat anak dengan ciri-ciri tersebut harap menghubungi orang tua anak atas nama Yuliati 0823 73299942 atau menghubungi ke nomor Polsek terdekat . (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

ARTIKEL/OPINI - Jumat, 03-Februari-2023 - 06:13

BSD : “HAPUS RUKUN WARGA (RW)

selengkapnya..

KIKIM SELATAN - Rabu, 01-Februari-2023 - 22:02

Polsek Kim-Sel Polres Lahat Ungkap Kasus Pencabulan

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater