Pastikan Keamanan, Polsek Kikim Tengah Polres Lahat Polda Sumsel Patroli Objek Vital

Sabtu, 26-November-2022, 23:56


Lahatonline.com, Tanjung Aur – Personil Polsek Kikim Tengah Polres Lahat Polda Sumsel, menyambangi beberapa objek vital di Kecamatan Kikim Tengah Kabupaten Lahat, Minggu, 27/11/22.

Kegiatan itu dalam melaksanakan patroli rutin guna pengamanan objek-objek vital di wilayah hukum Polsek Kikim Tengah dipimpin langsung oleh Ka SPK 3 Aipda Tabrani.

Adapun beberapa objek vital yang dimaksud, yakni Bank BRI, SPBU, dan Indomaret diwilayah tersebut.

Dikonfirmasi media ini, Kapolsek Kikim Tengah IPTU Asri Basyarudin, SH mengatakan, kegiatan Patroli yang dilaksanakan personil Polsek Kikim Tengah adalah merupakan kegiatan rutin untuk monitoring situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kikim Tengah.

“Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Kikim Tengah adalah kegiatan Patroli rutin yang dilaksanakan untuk memonitoring kegiatan masyarakat dan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kikim Tengah,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut IPTU Asri, kegiatan tersebut adalah upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di seputaran objek vital, terlebih kepada para nasabah Bank.

“Sambil melaksanakan patroli personil Polsek Kikim Tengah menyambangi objek vital kantor Bank BRI dan Indomaret ataupun SPBU guna memastikan situasi aman dan kondusif dan masyarakat merasa aman dalam melakukan kegiatannya,” bebernya.

Sementara itu, warga setempat sangat mengapresiasi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel polsek Kikim Tengah. Karena hal tersebut sangat berdampak positif didalam memberikan kemananan.

“Tentu kami sangat mengapresiasi adanya patroli rutin oleh polsek Kikim Tengah, sehingga terciptanya kamtibmas yang kondusif” tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater