Polres Lahat Terima Penghargaan dari Kapolda Sumsel 

Kamis, 24-November-2022, 23:57


Lahatonline.com, Palembang – Pada hari Kamis tanggal 24 Nopember 2022, Kapolda Sumsel Irjen pol A.Rachmad Wibowo SIK, melalu Kabid Humas polda Sumsel Kombes pol Supriadi SIK kepada Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIk.MSi yang di wakili oleh kasi Humas polres lahat Iptu Sugianto, berupa penghargaan Juara pertama perekapan link median Online terbanyak polres jajaran Polda Sumsel.

Penghargaan tersebut di berikan pada saat giat peningkatan kemampuan multimedia dan pelatihan operator PPID di selenggarakan oleh Bid Humas Polda Sumsel dan diikuti oleh kasi Humas polres jajaran.

Viralisasi media Online dan keaktifan di media sosia khususnya dalam hal peningkatan citra polri melalui media baik online atau mainstream dengan melaksanakan pemiralan konten positif seperti pembuatan Meme dan Vidio.

Fungsi humas saat ini sangat penting di organisasi polri bukan fungsi pendukung akan tetapi sudah menjadi fungsi pokok, apalagi disaat Era Digital sekarang ini.

Kapolres lahat merasa bangga dgn di humas polres lahat sudah menunjukkan kemampuan dan serius dalam melaksanakan tugas sehingga memperoleh hal yg baik dan mendapatkan juara, tidak hal yg mudah mendapatkan penghargaan dan menjadi yg nomer satu di jajaran polres Polda sumsel, hal ini sangat membanggakan dilingkungan polres lahat yg sama2 kita cintai, dan hal ini bisa ditiru dan di contoh oleh bag, sat, die dan Polsek jajaran polres lahat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater