WARGA SIDOMAKMUR MINTA JALAN PEMDA SEPANJANG 3000 METER DI COR BETON 

Selasa, 15-November-2022, 13:07


SIDOMAKMUR- Kondisi jalan Pemerintah kabupaten lahat yang terletak di desa Sidomakmur kecamatan kikim barat kabupaten lahat, untuk saat ini jalannya sangat memperhatinkan karena jalannya sudah rusak berlobang namun sampai sekarang belum di perbaiki.

Apalagi trutama di musim hujan jalannya di penuhi dengan genangan air hujan mengakibatkan aktivitas warga sangat terganggu bahkan tak jarang kendaraan warga rusak di tengah jalan disebakan mengalami kerusakan patah As srombong dan yang lainnya.

Menurut AHMADI selaku kepala desa Sidomakmur kecamatan Kikim barat dirinya menuturkan” kondisi jalan Pemerintah Daerah (PEMDA) kabupaten lahat yang ada di tengah dusun mengarah ke kebun warga, sudah rusak parah dan berlobang apalagi di musim hujan jalannya tergenang air, lobang jalan di penuhi oleh air hujan sehingga warga bisa menjala ikan di jalan, “tuturnya, Selasa (15/11/22).

Karena jalan rusak berlobang susah untuk di lalui kendaraan roda 4 maupun roda 2, dan Perekonomian warga menjadi terhambat, Jalan Pemda ini di bangun waktu Pembukaan transmigrasi Desa purnamasari pada tahun 1980 an. Sekitar 40 tahun jalan ini di bangun oleh Pemerintah kabupaten lahat, hingga sekarang jalan ini belum pernah di perbaiki sedangan akses jalan ini jalan satu-satu warga lalui mengeluarkan hasil sawit, karet dan sebagainya, ” terangnya.

” Sebagai kepala desa harapan keinginan warga jalan Pemda kabupaten lahat yang terletak di desa Sidomakmur Kikim barat, sepanjang 3000 meter, warga minta jalannya di COR BETON seperti desa-desa yang lain terkhusus di kecamatan Kikim barat, ” harapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater