Meriah !!!, Baslini Buka Kegiatan HUT Ke 22 SMAPALA

Jumat, 11-November-2022, 18:23


Lahatonline.com, Tanjung Payang – Kepala Sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr Baslini, M.Pd pada hari ini resmi membuka rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT SMA N 4 Lahat ke 22 tahun 2022.

Pantauan media ini, pembukaan diawali dengan pemukulan gong serta pengguntingan pita dengan disaksikan oleh dewan guru serta seluruh siswa/i SMA Negeri 4 Lahat, Acara pembukaan berlangsung di Halaman Sekolah, Jum’at (11/11/22) pagi.

Ketua Panitia Pelaksana M. Bariq Athallah mengatakan, peringatan HUT ke 22 SMA Negeri 4 Lahat (SMAPALA) dengan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya pertandingan seperti lomba basket, baksos, Bola volly, lomba membuat Video HUT SMAN 4 Lahat, lomba tahfiz, story’ telling, jalan santai, dan bazar.

”Untuk hari ini kegiatan lomba diikuti oleh internal siswa/i SMAN 4, Senin dan Selasa peserta dari SMP dan SMA se-Sumatera Selatan, Kemudian pada hari Rabu ada kegiatan jalan santai dan doorprize dan acara puncak akan dilaksanakan pada 17 November mendatang,”Ujar Bariq kemedia ini.

Sementara itu, Dr Baslini M.Pd Kepala SMAN 4 Lahat berpesan kepada para anak didiknya, agar dalam kesempatan HUT Ke 22 ini hendaknya dapat melayani tamu sekolah dengan baik sehingga para tamu merasa senang dan bangga selepas berkunnung ke SMA 4 Lahat.

“Utamakanlah senyum sapa terhadap kepada para tamu yang datang agar meresa merasa senang atas apa yang telah kita lakukan” pesannya.

Masih kata Baslini, dirinya menegaskan, pintar dan IQ yang tinggi tidak ada gunanya kalau tidak beradap dan tidak bermasyarakat.

“Jadi manfaatkalaj momen ini dengan sebaik-baiknya untuk berinteraksi dengan para tamu yang datang, sambutlah mereka dengan keramahan, bila ada yang minta bantu bantulah mereka, contoh kecil saja, misal ada yang menanyakan dimana toilet antarlah mereka, tentu mereka para tamu sangat merasa senang”, pesannya lagi.

Terkait perlombaan, Baslini mengatakan akan memberi kesempatan kepada para pemenang yang hendak bergabung ke SMA 4 tanoa melalui tes.

“Bagi Pelajar SMP yang menang ikut lomba di SMA 4, maka berhak masuk SMAN 4 Lahat tanpa test. Jadi saya berharap ikutilah kompetisi ini secara sportivitas dan jujur” Katanya.

Untuk bazar, itu dari para pelajar SMAN 4, mereka berjualan kuliner tanpa modal, dalam artian makanan itu merupakan titipan yang nantinya mereka bagi hasil, tujuannya, selain kita jajali akademik, anak-anak ini juga kita ajarkan bagaimana caranya berbisnis sehingga kelak saat usau menempuh pendidikan di SMAN 4, mereka sudah punya modal pengetahuan tentang berdagang dan bernisnis yang baik, terang Dr Baslini.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater