Jalan Mulus, Oking Rahandi Ketua Forum Kades Merapi Selatan Sampaikan Ini Ke Bupati Lahat

Rabu, 9-November-2022, 19:25


Lahatonline.com, Geramat – Pemerintah Desa Geramat bersama masyarakat Desa yang berada dalam kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan sangat senang dengan telah diperbaikinya Jalan menuju 9 Desa dari simpang Telatang Kecamatan Merapi Barat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Oking Rahandi Kepala Desa Geramat yang juga ketua Forum Kades di Kecamatan Merapi Selatan ketika di temui dirumahnya oleh media ini pada Rabu, 09 November 2022 Ia mewakili seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Geramat dan desa sekitarnya memberikan apresiasi dan ucapan Terima Kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Lahat yang telah mengabulkan impian warga Merapi Selatan untuk perbaikamln jalan di Kecamatan Merapi Selatan.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Geramat serta mewakili warga desa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada pemerintah daerah, terkhusus kepada Bapak Bupati Lahat Cik Ujang, SH yang telah merealisasikan perbaikan jalan di Kecamatan Merapi Selatan ini, mudah-mudahan dengan telah Mulusnya jalan ini dapat memperlancar warga desa menuju Ke Ibu Kota Kabupaten dan dengan diperbaikinya jalan ini kami harapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa”, ujar Oking.

Selain itu, Sebagai ketua Forum kades, Oking Rahandi mengimbau kepada masyarakat Merapi Selatan untuk tidak kebut-kebutan guna menghindari terjadinya kecelakaan.

“Alhamdulillah, jalan yang selama ini kita impikan kini telah diperbaiki dan Mulus, oleh karena ini kami mengimbau agar masyarakat, khususnya kaum remaja untuk tidak kebut-kebutan, sehingga tidak terjadi jhal yang tidak kita inginkan” tegasnya.

Sementara itu, Hal ini selaras apa yang dikatakan oleh Bupati Lahat Cik Ujang ketika mengadakan pertemuan dengan para awak media beberapa hari lalu di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat. Cik Ujang menyampaikan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Lahat akan terus membangun infrastruktur dimulai dari perbaikan jalan-jalan desa, hingga jalan ke Ibu Kota kabupaten Lahat.

“Sesuai dengan visi dan misi kami untuk mewujudkan Lahat Bercahaya, maka kami terus menggenjot perbaikan infrastruktur, yang di mulai dari desa-desa, hingga jalan di kota” kata Bupati singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater