Lulus Predikat “A”, Utui Tatang Suntani Kepsek SMAN 1 Merapi Barat Sandang Gelar Doktor 

Rabu, 2-November-2022, 15:07


Lahatonline.com, Bengkulu – Kabar baik datang dari Keluarga besar SMA NEGERI 1 MERAPI BARAT, Utui Tatang Suntani, ST. MM sang kepala sekolah di SMA NEGERI 1 MERAPI BARAT lulus ujian tertutup S3 (Doktor) dengan predikat “A”. Kepala sekolah yang lebih akrab disapa Kak Tatang ini meraih gelar Doktor Ilmu Administerasi pendidikan dari Universitas Bengkulu (UNIB).

Dirinya berhasil mempertahankan disertasi yang berjudul, “Pengembangan Model Supervisi Akademik Kolaboratif Untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogik dan Sosial Pada Guru SMA”, dalam Sidang tertutup Promosi Doktor Ilmu Administrasi Universitas Bengkulu di GEDUNG REKTORAT Jl. W.R Supratman, Kandang Limun, Bengkulu pada hari ini Rabu, 02 November 2022.

Dalam putusan hasil ujian tertutup tersebut, Ketua Dewan penguji dan Promotor Sidang, Prof. Dr. Sudarwan Danim membacakan hasil rapat dan memutuskan Utui Tatang Suntani lulus dengan predikat tertinggi yakni comlaode 3,8 dengan masa tempuh kuliah 2 tahun 8 bulan.

Dikonfirmasi media ini pada hari ini, melalui pesan WhatsApp, Tatang mengungkapkan, dalam menuntaskan studi S3 itu, Dirinya berpesan dan berharap kepada kekuarga, anak didik mapun kerabat agar memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

“Waktu terus berjalan tanpa bisa kita hentikan, dan kesempatan kadang tidak datang dua kali, maka dari itu manfaatkanlah wakru dan kesempatan dengan bijak untuk mendapatkan hasil yang lebih baik” pesannya.

Dan mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi siswa-siswi, keluarga dan kerabat untuk tidak bosan menuntut Ilmu, belajar dengan baik untuk mencapai cita-cita, sambungnya.

Dr. Utui Tatang Suntani, ST. MM mengungkapkan, setelah ujian tertutup ini, ia akan menjalankan wisudah paling cepat Desember 2022.

“Untuk Wisuda Insya Allah bulan Desember 2022 atau April 2023 dan saya beserta rekan dari Dr. Tri Turnadi, M.Pd kepala SMAN 2 Lahat dan Dr. Baslini,M.Pd Kepala SMAN 4 Lahat akan barengan diwisudahnya” tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater