Ditolak Ngamar, Jhon Tujah Hendra Gunawan Hingga Merenggang Nyawa

Rabu, 26-Oktober-2022, 08:43


Lahatonline.com, Wonorejo – Peristiwa penganiayaan
yang menyebabkan Hilangnya nyawa Seseorang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 (3) KUHPidana terjadi pada Rabu 26 Oktober 2022 sekitar jam 02.00 wib dini hari. Peristiwa terjadi di Cafe Agus pondok tiga Desa Wonorejo Kecamatan Kikim Barat Kabupaten Lahat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kikim Barat melalui Kasubsi penmas Polres Lahat Aiptu Lispono, SH, melalui media ini Lispono mengatakan, Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan Hendra Gunawan (44) warga desa Gunung Kerto kecamatan Kikim Barat merenggang nyawa yang dilakukan oleh tersangka Jhon (47) warga Desa Tanjung Aur Kecamatan Kikim Tengah dikarenakan hendak membela seorang wanita penghibur di cafe tersebut.

“Menurut Keterangan Saksi Emilia Binti Murni Kejadian bermula ketika Saksi dan teman-temannya sedang asyik berjoget di Cafe Pondok Tigo kemudian datang Jhon mendekati Saksi dan mengajak ngamar (Mengajak berhubungan badan) tetapi di Tolak oleh saksi, Selanjutnya karena saksi merasa tidak nyaman, saksi keluar ke teras mendekat kepada Korban yang posisinya lagi duduk santai di teras selanjutnya tersangka menyusul keluar dan mendekat kepada saksi dan langsung menampar pipi sebelah kanan sebanyak 1 (satu) kali” ungkap Lispono.

Melihat hal tersebut korban berusaha membela saksi yang menyebabkan tersangka tambah marah dan mencabut senjata tajam dari pinggang kemudian menusuk Korban pada bagian perut.

Korban berlari ke dalam dan sempat melakukan perlawanan dengan cara melempar meja tetapi korban tetap di kejar oleh Tersangka dan korban berlari lagi keluar dan sesampainya di luar korban kembali di tusuk pada bagian perut yang menyebabkan korban mengalami luka tusuk sebanyak 4 Liang. masing-masing 1 (Satu) Liang pada Dada Kiri, 2 (Dua) Liang pada bagian perut menyebabkan Usus korban keluar, 1 (satu) Liang pada bagian Pinggang samping sebelah kiri, dan Luka Robek pada Siku tangan sebelah Kiri.

“Kemudian Korban di bawa ke Puskesmas untuk mendapat tindakan medis tetapi di duga karena terlalu banyak mengeluarkan darah, nyawa korban tidak tertolong lagi dan meninggal dunia di Puskesmas Saung Naga Kecamatan Kikim Barat” ungkapnya.

“Pelakunya masih DPO” tutup Lispono singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater