WARGA BERHARAP JALAN SIDOMAKMUR DI COR BETON

Selasa, 25-Oktober-2022, 16:58


SIDOMAKMUR – Masyarakat mengeluhkan pasalnya jalan Pemerintah daerah (PEMDA) kabupaten lahat yang bertempat di Desa Sidomakmur kecamatan Kikim barat kabupaten lahat. Saat ini mengalami rusak berlobang.

Jalan Pemda yang bertempat di desa Sido makmur adalah akses jalan utama untuk pengangkutan keluar hasil panen masyarakat.

Menurut kepala desa AHMADI dirinya menerangkan” kendaraan warga yang mengangkut hasil panen sawit dan lainnya mengeluh dan mengadu kendaraan sering mengalami kerusakan seperti, Patah As di karenakan Medan jalan Pemda yang ada ditengah desa Sidomakmur kurang di perhatikan jalan tersebut, bahkan hanya desa kami yang mengunakan tapi ada desa Purnamasari yang satu-satunya akses jalan untuk mengeluarkan hasil panen petani,
Kami dari Pemerintah desa sudah sering mengusulkan agar jalan sepanjang 3 km yang ada di desa kami agar di Cor beton seperti desa-desa lain yang ada di Kikim barat,” terangnya, Selasa (25/10/22).

” Kami sudah ajukan baik itu Proposal maupun menghadap langsung Pemerintah kabupaten lahat namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan di bangun Cor beton. Mungkin desa kami terletak di perbatasan dengan kabupaten 4 Lawang atau mungkin masih banyak desa lain di Kikim barat ini.yang masih parah dari pada jalan desa kami, kami hanya berharap dilahir periode pertama Bapak Bupati Cik Ujang jalan kami sudah di Cor atau di aspal seperti desa-desa lain yang ada di Kikim barat, mengingat ini janji Bapak Bupati pada saat kampaye di desa kami dulu,” ungkap kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater