WARGA SIDOMAKMUR RAIH JUARA 3 TURNAMEN BULUTANGKIS KAPOLRES CUP EMPAT LAWANG

Sabtu, 15-Oktober-2022, 22:27


TEBING TINGGI – Warga Desa Sidomakmur kecamatan Kikim barat kabupaten lahat, kembali mendapatkan prestasi di kabupaten empat lawang mendapat juara turnamen bulutangkis Kapolres cup.

Adapun peserta pemain turnamen bulutangkis Kapolres cup yaitu:
Pasangan dari EKO RAHMADI dan DODI warga dusun 1, dusun 3 desa Sidomakmur kecamatan Kikim barat kabupaten lahat, meraih juara 3 di turnamen bulutangkis Kapolres cup tahun 2022. Kabupaten empat lawang.

Menurut EKO RAHMADI dan DODI dirinya menyampaikan” mohon maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk desa kami yang tercinta, kecamatan kami dan kabupaten lahat, namun setidaknya kami telah berusaha untuk berkontribusi melalui kemampuan kami untuk mengharumkan nama desa, kecamatan dan kabupaten kami,
Insyaa Allah kedepannya kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” ungkapnya, Sabtu (15/10/22).

Dan sementara saat di sambangi awak media Kepala desa sidomakmur Bapak AHMADI ia menuturkan” sebagai pemerintah desa kami sangat mengapresiasi dan bangga kepada warga yang telah berusaha untuk mengharumkan nama desa yang mana pada bulan Oktober 2022 ini sudah 2 kali mendapatkan pretasi di kabupaten tetangga karena sebelumnya pada tanggal 08/10/22. Hari Sabtu yang lalu Gruop hadro Al ikhlas telah meraih juara 1 di festival Berzanji dikabupaten empat lawang, ” tuturnya.

Masih kades AHMADI: dengan pretasi tersebut kami mengucap syukur kehadirat tuhan, sebab dimasa jabatan yang belum sampai 3 tahun ini bisa memberikan semangat dan dukungan kepada para peserta Untuk menyuguhkan yang terbaik untuk kecamatan kikim barat dan kabupaten lahat di bidang keagamaan, Olahraga, juga kesehatan. karena ditahun sebelumnya Desa sidomakmur juga mendapat prestasi di kabupaten lahat, Lomba balita, yang mewakili kecamatan kikim barat, ” pungkas kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater