Over Kapasitas, Mobil Fuso Dedi Sandra Oleng dan Terbalik 

Jumat, 7-Oktober-2022, 13:28


Lahatonline.com, PUMI – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Jalan Nasional Lahat – Bengkulu. Kali ini satu unit mobil truck Fuso yang bermuatan puluhan ton beras bulog tujuan Lampung – Bengkulu terbalik di kawasan Desa Tanjung Sakti, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, sekira Pukul 08.00 Wib, Jum’at (7/10).

Meski tidak ada korban jiwa, dibantu warga setempat dan anggota Polsek Tanjung Sakti, mobil yang di duga bermuatan over kapasitas itu saat ini tengah dievakuasi.

“Aggota Piket  Polsek Tanjung Sakti Regu III melakukan cek TKP laka lantas tunggal mobil Fuso warna orange dengan Nopol BE 8252 BO di Jalan Lintas Propinsi Manak – Tanjung sakti tepatnya di liku salam Desa Pasar Lama Kec. Tanjung Sakti Pumi,”kata AKP Nurhanas SH mewakili AKBP Eko Sumaryanto SIK

Adapaun kronologisnya Nurhanas menambahkan, kejadian bermula dari Sopir mobil Dedi Sandra yang menyetir hilang keseimbangan di tikungan luku salam, sehingga menyebabkan mobil oleng dan terbalik ke sebelah kiri, diduga di akibatkan mobil tersebut terlalu berat beban yang mana mobil tersebut membawa beras bulog dari pringsewu lampung hendak menuju bengkulu.

“Atas kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan ringan, dan tidak ada korban jiwa,”terangnya. (Ind)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater