Tasyakuran HUT TNI ke-77, Dandim 0405/Lahat : TNI Adalah Kita 

Rabu, 5-Oktober-2022, 17:18


Lahat —- Kodim 0405/Lahat melaksanakan Acara syukuran hari ulang tahun TNI ke-77 tahun 2022. Rabu (05/10/2022) bertempat di gedung juang kodim 0405/Lahat.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung dari Forkompimda kabupaten Lahat, Forkopimda kabupaten Empat Lawang dan Forkopimda kota Pagaralam. Yang mana Kodim 0405 menaungi Tiga wilayah tersebut.

Tampak dalam kegiatan Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan jajaran, Bupati Lahat Cik Ujang SH, sekda Lahat, Bupati Empat Lawang, sekda Pagar alam, Ketua DPRD Empat Lawang, ketua DPRD Pagar alam, Kapolres Empat Lawang Kejari Pagar alam serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menyampaikan puji dan syukur atas nikmat dan karunia nya kita dapat berkumpul di acara HUT TNI ke-77 yang mengambil tema “TNI adalah kita ” kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yg setinggi tingginya untuk dapat hadir pada kegiatan hari ini.

Kegiatan ini wujud bentuk rasa syukur dari keluarga besar TNI yang ke-77, TNI akan selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rakyat Indonesia.

“Harapan kita di peringatan HUT ini semoga TNI yang bertugas seantero Indonesia dapat melaksanakan tugas dan pengabdian terbaik kepada masyarakat Indonesia sebagaimana aik sebagaimana perintah pak Kasat , bahwa TNI AD harus selalu hadir untuk membantu kesulitan yang sedang di alami masyarakat.
Di samping itu kami akan selalu mendukung dan mensukseskan program program pembangunan di daerah wilayah Kodim 0405 yaitu Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang, dan Kota Pagar alam” kata Dandim.

Dan sesuai dengan tema di HUT TNI ke-77 ini ” TNI adalah Milik Kita Semua “, Anak anak Negeri yang tergabung dalam TNI akan terus melanjutkan titipkan dan amanah para pejuang untuk tetap menjaga sang saka merah putih di seluruh wilayah Indonesia. Dirgahayu TNI ke-77, TNI adalah kita ” Ungkap Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP.

Di tempat yang sama, Bupati Lahat Cik Ujang dalam tasyakuran menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 semoga sehat semakin lancar, aman, damai dan sukses selalu menentramkan masyakarat, dan Insya Allah pemerintah kabupaten Lahat akan terus bersinergi mari saling dukung dan saling bantu untuk pembangunan. TNI adalah tiang pondasi di negara Republik Indonesia.

“Dan mari kita bersama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, Mari menjaga generasi bangsa, semoga semakin kokoh semakin jaya sekian kompak bersatu untuk kemajuan bersama ,” kata Cik Ujang.

Kegiatan di lanjutkan pemotongan tumpeng, kue tar di peringatan HUT TNI ke-77 bersama Forkompimda kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagar Alam. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater