Kodim 0405/Lahat Upacara Peringati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 

Rabu, 5-Oktober-2022, 15:50


Lahat —- Kodim 0405/Lahat melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke-77 tahun 2022 , Rabu (05/10/2022) bertempat di Makodim 0405/Lahat dalam upacara tersebut di ikuti langsung dari Forkompimda kabupaten lahat Forkopimda kabupaten Empat Lawang dan Forkopimda kita Pagaralam. Yang mana Kodim 0405 menaungi Tiga wilayah tersebut.

Tampak dalam kegiatan Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP dan jajaran, Bupati Lahat Cik Ujang SH, sekda Lahat, Bupati Empat Lawang, sekda Pagar alam, Ketua DPRD Empat Lawang, ketua DPRD Pagar alam, Kapolres Empat Lawang Kejari Pagar alam serta undangan lainnya.

Selaku pembina Inspektur upacara tersebut H.Joncik Muhammad SSi . SH MH MM Bupati Empat Lawang .

Dalam upacara tersebut Bupati Empat Lawang membacakan amanat Panglima Tentara Nasional Indonesia Jendral TNI Andhika Perkasa dalam amanatnya yang dibacakan oleh Pangdam XII / Tanjungpura mengatakan,Para Prajurit, PNS TNI dan hadirin, Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya, Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia ( IPI ) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan Kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2 % sedangkan Hasil Surveilans tingkat kepercayaan masyarakat terhadap lembaga hukum versi Lembaga Survei Indonesia ( LSI ) pada tanggal 31 Agustus 2022, TNI mendapatkan tingkat kepercayaan masyarakat paling tinggi sebesar 93% Demikian juga hasil Lembaga Survei Center for Strategic and International Studies ( CSIS ) tanggal 27 September 2022 merilis hasil survei dukungan dan kepuasan Kinerja TNI terhadap Demokrasi, sebesar 93,5%.

Oleh karenanya, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungannya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan. “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia”

Kemudian dilanjutkan Poto bersama dan tasyakuran HUT TNI ke-77 tahun 2022. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater