Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Kunker Ke Kabupaten Lahat 

Selasa, 4-Oktober-2022, 19:19


Lahat — Ketua TP PKK provinsi Sumsel Hj Feby Herman Deru dan Wakil ketua Hj Fauziah Melaksanakan Kunjungan kerja dan penilaian 10 program pokok PKK di kabupaten Lahat .Selasa (04/10/2022) bertempat di desa Keban Kecamatan Lahat kabupaten Lahat provinsi Sumsel .

Turut hadir dalam kegiatan Ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, wakil ketua Hj Sumiati beserta anggota TP PKK, Kadinkes Lahat, camat kota lahat Gemris Paloh, Kapolsek kota Lahat AKP Herman, Kadis Pertanian, kadis Perkebunan, kades keban Ismet, kades di kecamatan kota lahat dan anggota TP PKK kabupaten Lahat tokoh masyarakat dan undangan lainnya

Dalam kegiatan Ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang menyampaikan Selamat datang kepada ketua TP PKK provinsi Sumsel, wakil ketua dan tim penilai 10 Program Pokok PKK di kabupaten Lahat,
Dan ini program pokok PKK yang bisa kami tampilkan, Semoga apa yang kami laksanakan ini bisa di terima dan kami harapkan semoga mendapat penilaian yang baik dan masuk nominasi dan juara, selain itu kami PKK kabupaten Lahat Mengharapkan petunjuk saran dan arahan dari ibu Gubernur Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Lidya Wati juga menjelaskan tentang inovasi dari TP PKK kabupaten Lahat penanaman sereh wangi yang Bersinergi dengan dinas Perkebunan kabupaten Lahat yang di telah di laksanakan di 12 kecamatan untuk uji coba dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Ketua TP PKK provinsi Sumsel Hj Feby Herman Deru mengatakan kami hadir hari ini dalam rangka kunjungan kerja yang selama ini dilaksanakan setiap tahun namun tidak dilaksanakan kunker dua tahun ini Karena Pandemi covid hanya lewat webinar hadir bersama ibu fauziah wakil ketua dan tim penilai PKK untuk menilai, mengevaluasi dan memonitor program TP PKK kabupaten.

“Nanti hasil yang akan kami nilai berdasarkan desa yang di tunjuk di kabupaten/kota, ini Juara satunya desa di kabupaten .dan Untuk tim PKK terus lah bekerja teruslah sosialisasi, ibu ibu kader kepada masyarakat Karena PKK ini membantu pemerintah kegiatan Pokja pokja program PKK teruslah bekerja agar semua generasi kita dapat maju ,” ujar nya .

Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK provinsi Sumsel Hj Feby Herman Deru dan Wakil ketua Hj Fauziah meninjau pruduk UMKM, inovasi dari TP PKK kabupaten Lahat serta meninjau pemanfaatan pekarangan. (EY).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater