Sosialisasikan ETLE, Kasat lantas Polres Lahat : Budayakan Tertib Berlalu Lintas

Senin, 3-Oktober-2022, 22:28


Lahat — Dalam tercapainya pembentukan budaya tertib berlalu lintas di Sumsel, khusus di kabupaten Lahat Program tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement  (ETLE) telah di pasang di kabupaten Lahat provinsi Sumsel.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Sik melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Muriyanto SH.MH menyampaikan untuk saat ini di kabupaten Lahat Program tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) telah di pasang yaitu di lampu merah simpang 4 depan kejaksaan dan di jalan satu arah simpang stasiun kereta api Indonesia (KAI) ,” ujarnya. Senin (03/10/2022)

Kami merencanakan di beberapa titik, oleh karena itu kami dari kesatuan lalu lintas polres Lahat menghimbau kepada pengendara untuk membudayakan tertib berlalu lintas. Di situ nantinya akan terlihat pelanggaran pelanggaran seperti melanggar Marka jalan dan melanggar lampu merah. Untuk ETLE yang di pasang kita gunakan E- Police untuk di persimpangan lampu merah kejaksaan, Dan untuk cekpoint kita menunggu pemasangan kedua d jalan mayor Ruslan simpang stasiun kereta api ,” katanya .

Masih katanya, Dan kami tidak bosan bosan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, budayakan tertib berlalu lintas, Budaya kan keselamatan sebagai kebutuhan dan kami juga mensosialisasikan ke masyarakat agar tidak menggunakan knalpot brong, tidak mengemudi dibawah umur, tidak berboncengan lebih dari satu , tidak melawan arus dan himbauan lainnya .

“Program tilang elektronik atau electronic traffic law enforcement (ETLE) terus kita sosialisasikan dan untuk sanksi rencananya tahun ini mulai berlaku ,” ujar Kasat lantas AKP Muriyanto (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater