PELAKU CABUL BEBAS KELIARAN, SIGIT WARGA MARGA MULYA KEMBALI DATANGI POLRES LAHAT 

Senin, 3-Oktober-2022, 14:45


LAHAT- Terkait Pelaporkan tentang peristiwa kejadian pidana UUD Nomor 1 tahun 1946 tentang KUHP pasal- pasal 81 ayat 1.2, JO 76 D UU RI No.17 tahun 2016. Pada hari Rabu tanggal 7 September 2022, sekira jam 00.00 wib, di Desa Batay kecamatan Gumay talang kabupaten lahat, tepatnya dirumah terlapor Gumay talang, pelapor atas nama Sigit dan terlapor atas nama AA, sesuai dengan laporan Polisi, nomor LP/B/217/IX/2022/SPKT/POLRES LAHAT/POLDA SUMATERA SELATAN. tanggal 8 September dengan kerugian anak saya merasa mengalami trauma.

Karna pelaku masih bebas berkeliaran dan korban untuk saat ini masih mengalami trauma dan tidak mau sekolah.

Sebagai orang tua korban kekerasan seksual dibawah umur yang bertempat tinggal di desa marga Mulya kecamatan Kikim timur kabupaten lahat, hari ini kembali mendatangi kantor Polres lahat, guna untuk menanyakan kembali perkembangan terkait kasus yang terjadi terhadap anak korban.

Menurut SIGIT orang tua korban di sambangi awak media dirinya menyampaikan” karena belum ada kejelasan dari pihak kepolisan tentang kasus anak saya, yang saat ini anak saya masih mengalami trauma atas kejadian yang di alami nya, dan sesampaikan di kantor polisi, saya langsung ke bagian penyidik di ruang kantor SISKA PPA, selanjutnya, saya di panggil keruang KANIT PPA, ” terangnya, Senin (3/10/22).

Disitu saya di jelaskan diruang KANIT PPA dengan Bapak IPDA AGUS SANTOSO menjelaskan, bahwa pengaduan kasus anak saya telah diterima, kami belum bisa menangkap disebabkan buktinya belum lengkap, sedangkan kami baru terima surat Visum dari dokter tanggal 22/9/22, jadi masih dalam proses diharapkan bapak Sigit harus bersabar, kata Pak KANIT PPA” ujar Sigit.

” Harapan nya karna pelaku masih bebas berliaran, supaya kasus ini cepat diselesai karena bagaimana dengan Nasib anak saya, yang saat ini masih mengalami trauma ketakutan dan tidak mau,
Sedangkan orang tua tersangka dari pertama kejadian tidak ada etikat baik, dan kepada bapak Kapolres lahat, tolong kasus anak saya benar-benar ditanggapi dan segera di tindak lanjuti, ” dengan nada mengeluh ungkapnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater