Tertabrak Kereta Api Di Lintas Kota Raya, 2 Orang Meninggal Dunia

Minggu, 2-Oktober-2022, 19:08


LAHATONLINE.FOM, KOTA RAYA – Pada hari Minggu tanggal 02 Oktober 2022 sekira jam 14.00 wib., Bertempat di Pelintasan Kereta Api di Desa Kota Raya Kec. Lahat Kab. Lahat telah terjadi kecelakaan Mobil L 300 dengan nomor polisi BG 8321 EJ dengan Kereta Api dari arah Merapi Menuju Lahat Desa kota raya mobil tersebut terbelah menjadi 3 (tiga) bagian.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Lahat AKP Muriyanto, SH. MH melalui Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si lewat rilis humas Polres Lahat.

“Benar hari ini ada laka lantas sebuah mobil tertabrak oleh kereta api saat melintas di perlintasan desa kota raya kecamatan Lahat” terang Aiptu Lispono, Kasubsi penmas Polres, Minggu, 02/10/22.

Diceritakan Lispono, Kejadian bermula dari sopir mobil yang dikendarai Andi (35) warga Kota Raya, Kecamatan Lahat melaju dari arah permukiman warga hendak ke jalan raya melintas rel kereta api yang tidak terjaga alias tanpa plang. Disaat Andi melintasi rel dengan membawa penumpang istri dan anaknya. Tiba-tiba disaat bersamaan datanglah Kereta Api (KA) penumpang Nomor S9CK Serelo dengan lokomotif CC2041110 yang melaju dari arah Palembang menuju Kota Lahat.

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat, naas bagian belakang mobil pikup bertabrakan dengan kereta api. Kondisi mobil terseret dan rusak parah hingga terbelah tiga. Akibat kecelakaan tersebut, dua penumpang tewas usai kejadian. Jenazahnya sudah lebih dulu dievakuasi oleh petugas. Sementara sopir mengalami luka-luka” terangnya.

Adapun korban meninggal Seorang Ibu dan Anak yang masih balita berumur 2 bulan dan 1 orang masih di rawat di rumah sakit umum lahat.

“Atas Kejadian kecelakaan mobil L 300 nomor polisi BG.8321 EJ dengan Kereta api sudah olah TKP dari pihak Lantas Polres Lahat” tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater