KADER MUDA PDI-P LAHAT, MAHENDRA WIJAYA BANTU PENGOBATAN AFRIANI PENDERITA TUMOR MATA

Minggu, 2-Oktober-2022, 16:59


LAHATONLINE.COM, LAHAT – Kader muda Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lahat Mahendra Wijaya, SH didampingi rekannya Randika Alhajeri menjenguk warga yang menderita tumor mata di RSUD Lahat

Pria yang lebih akrab disapa Hendra itu tiba di RSUD Lahat sekitar pukul 11.30 WIB dan langsung menuju ruangan kelas wanita tempat Afriani dirawat.

“Saya datang kesini karena mendengar ada warga Tajung Aur Kecamatan Kikim Selatan yang menderita tumor Mata sehingga harus mendapatkan penanganan serius dari pihak RSUD Lahat,” kata Mahendra kemedia ini, Minggu, 02/10/22.

Lebih lanjut, Mahendra mengatakan kedatangannya hanya bertujuan untuk sekedar memberikan semangat kepada warga serta memberikan bantuan berupa uang tunai untuk biaya pengobatan.

“Tadi saya ngobrol-ngobrol saja, kasih semangat kepada Afriani untuk bersabar serta keikhlasan didalam menghadapi cobaan ini sekaligus memberikan sedikit bantuan untuk biaya pengobatan,” lanjut Mahendra.

Seperti diketahui, Afriani warga desa Tanjung Aur menderita penyakit Kangker (CA) sinonasal dan penyakit Anemi.

Hasil keterangan Kepala ruangan Zal Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, Raden Sumaryono, A.Mk. menerangkan bahwa Pasien dirawat RSUD Lahat sejak hari Kamis tanggal 29 September pukul 18.00 WIB, dan dirawat diruangan zal bedah ruang setungguan kelas 3.

Pasien di diagnosa penyakit Kangker (CA) Sinonasal dan penyakit Anemi dan saat ini ditangani oleh dr. Frida, Sp.M dan dr. Rini Rahma Wulandari Sp.Tht.

Pasien Direncanakan akan dirujuk ke palembang dan saat ini masih tahap perawatan guna pemulihan diri, untuk ditransfusi darah sebanyak 3 kantong, Keadaan pasien saat ini dalam keadaan sadarkan diri.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater