SMPN 1 KIKIM TENGAH TANJUNG AUR ADAKAN RUTIN TIAP BULAN JUMAT MENGAJI

Jumat, 30-September-2022, 15:40


TANJUNG AUR- Bertempat di Sekolah Menengah Pertama Negeri satu (SMPN 1) Kikim tengah mengadakan rutinitas Jumat pengajian setiap sebulan sekali yang terletak di jalan sukaraja Desa Tanjung Aur kecamatan Kikim tengah kabupaten lahat.

Adapun pelaksanaan kegiatan pengajian tersebut, dihadiri oleh kepala sekolah, para guru-guru, tokoh agama dan siswa-siswi yang berjumlah 315 orang.

Saat di konfirmasi selaku kepala JEMI DARWIN SPd. dirinya menuturkan” ini mengadakan program bupati bahwa di sekolah itu di adakan program jumat berbagi, jumat bersih, jumat mengaji dan jumat sehat, kebetulan hari ini di adakan jumat mengaji di laksanakan setiap bulan sesuai dengan program, jadi program ini akan terus berkelanjutan mudah-mudahan akan selalu berjalan dengan lancar untuk meningkatkan iman dan takwa anak-anak yang belajar di SMPN 1 kikim tengah ini, ” tuturnya, jum’at (30/9/23).

kita belajar sholat, membaca surat yasin, tahlil dan doa dengan tujuan agar anak-anak belajar selain mendapatkan ilmu pengetahuan kita juga berusaha meningkatkan ke imanan dan ke takwaan kepada Allah SWT, ” ujarnya.

“Pesannya kepada seluruh masyarakat kabupaten lahat agar kiranya dapat mengikuti apa yang kita laksanakan sesuai dengan program bupati mudah-mudahan kabupaten lahat siswa siswinya menjadi siswa yang beriman dan bertakwa sehingga tujuan dari bapak bupati menjadikan lahat bercahaya tercapai, ” imbuh kepala sekolah.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater