Peringati HKG PKK Ke-50 tahun 2022 , Pemkab Lahat Ajak Gelorakan 10 Program Pokok PKK 

Selasa, 27-September-2022, 13:43


Lahat — Pemerintah kabupaten Lahat melaksanakan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun 2022 . Yang mengambil tema ” Lima puluh tahun gerakan PKK berbagi untuk bangsa dan berbagi untuk sesama”, Bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat. Selasa (27/09/2022) .

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat H.Haryanto SE , Dandim 0405/Lahat yang di wakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Kejari Lahat yang diwakili, Sekda Lahat, Asisten, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidya Wati Cik Ujang, Ketua GOW, ketua ikatri, ketua Dharma wanita, perwakilan ketua Persit , Ketua Bhayangkari, Kepala OPD/Badan, camat, lurah kades dan pengurus beserta anggota PKK se-kabupaten Lahat.

Kadis PMD kabupaten Lahat Darul Efendi SE MSi ketua penyelenggara kegiatan dalam laporannya mengatakan maksud dan tujuan kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 yang ingin dicapai adalah bahwa pemberdayaan kesejahteraan keluarga merupakan gerakan nasional yang pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah dari dan oleh masyarakat sehingga tumbuh dan kembangnya yang merupakan bentuk kepedulian masyarakat yang secara bersama sama oleh masyarakat itu sendiri dalam mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik .Dan tujuannya sebagai momentum menggelorakan 10 program PKK dan menyelesaikan permasalahan yang di hadapi ,” ungkapnya.

Di lanjutkan tayangan tentang sejarah dan kegiatan TP PKK di kabupaten Lahat.

Ketua TP PKK kabupaten Lahat Lidyawati SHut MM dalam sambutannya
menyampaikan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tahun 2022 . Yang mengambil tema ” Lima puluh tahun gerakan PKK berbagi untuk bangsa dan berbagi untuk sesama”, Dan apa yang kita lakukan untuk bangsa Indonesia .

“Melalui peringatan HKG yang ke-50 ini Kesatuan gerak PKK kali ini saya mengingatkan kita kembali pada umumnya yaitu sebagai gerakan pemberdayaan keluarga yang nantinya apa yang harus menjadi fokus perhatian kita keluargalah yang harus kita berdayakan karena keluarga merupakan unit terkecil di masyarakat sehingga apabila keluarga-keluarga di Indonesia ini dapat kita berdayakan sesuai dengan potensi dan kebutuhannya maka akan sejahtera,” ungkapnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan
Terimakasih kepada TP PKK kabupaten Lahat, kami sangat mensupport kegiatan TP PKK dan kami sangat mengapresiasi . Yang mana PKK kabupaten Lahat sangat peduli ke masyarakat, Dan mendorong percepatan dalam meningkatkan kesejahteraan di masyarakat dan kemajuan di darah kita ini .
Teruskan gerakan TP PKK, terus jaya selamat HUT ke 50 Tim Penggerak PKK kabupaten Lahat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Juga di berikan hadiah untuk pemenang lomba lomba .
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater