Pengumuman Rikmin Awal Penerimaan Tamtama Polri Polres Lahat, 2 Orang Tidak Lolos 

Senin, 26-September-2022, 16:02


LAHATONLINE.COM, LAHAT – Pengumuman dan penandatangan pemeriksaan administrasi awal penerimaan tamtama Brimob Polri gelombang I tahun 2023 berlangsung di Aula Mapolres Lahat, Senin, 26/09/22.

AKP Maulana Ps.Kabag SDM Polres Lahat dalam laporannya mengatakan calon tamtama Brimob Polri gelombang I tahun 2023 dimana hasil dari tes administrasi awal dan pengukuran tinggi badan, berat badan yang disaksikan pengawasan, dari 29 pendaftar ada 2 orang yang dinyatakan tidak lulus.

“Hasil yang memenuhi syarat 25 orang Pria Tamtama Brimob dan 2 Pria orang Pol air, bagi yang dinyatakan lulus berangkat ke Polda Palembang untuk mengikuti tahap berikutnya” Terang AKP Maulana.

Lebih lanjut kata AKP Maulana, jalannya ritme pemeriksaan administrasi dan pemberkasan disetiap tahapan sudah berjalan baik dan sesuai prosedur.

Sementara itu, AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K.,M.Si dalam arahannya menyampaikan selamat kepada calon tamtama Brimob Polri yang dinyatakan lulus ketahap berikutnya.

“Selamat berjuang kepada seluruh calon tamtama, tetap fokus karena ditingkat polda nanti persaingan semakin berat, oleh karena itu berjuanglah secara murni dengan kemapuan masing-masing, namun jangan luoa diiringi dengan do’a” pesan Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, perjuangan ini belum usai, berangkatlah ke Palembang dan gapailah cita-cita dan nanti apabila gagal jangan berkecil hati.

“Intinya pesan saya tetap semangat jangan lupa berdo’a dan berjuanglah dengan jujur dan optimis” lanjutnya.

Setelah itu, terpantau awak media, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara rikmin awal penerimaan Tamtama Polri Gelombang I oleh Kapolres Lahat, Lakhar Kabag SDM Polres Lahat, Dinas Pendidikan dan Kebudyaaan, Dinas Kependudukan Catatan sipil serta Media Lahat Online.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater