PENGUSAHA RAM DAN KUD INGKAR JANJI, FORUM KADES LINTAS UTARA AKAN TUTUP TOTAL JALAN BUMI LAMPUNG

Jumat, 23-September-2022, 23:50


CECAR – Forum Kumonikasi Kepala Desa Lintas Utara wilayah jalan Trans Bumi Lampung, yang terdiri dari 10 Wilayah Desa dan 10 Kepala Desa kecamatan Kikim kabupaten lahat, merasa kecewa kepada pemilik RAM dan Pengusaha kelapa Sawit yang asal muasal di adakan dua kali rembuk yang sama-sama menuai hasil dalam kesepakatan untuk mengisi pasir dan batu (SIRTU) di jalan lintas bumi Lampung yang berlobang, namun janji penuh janji hanya diabaikan begitu saja.

Dari kami masing-masing kepala Desa Lintas Utara di tuntut warga untuk menindak pengusaha sawit yang semua Nakal dalam artian tidak menepati kesepakatan yang sebelumnya pernah di tanda tangani bersama-sama, baik seluruh Kepala Desa dan Pengusaha Sawit (RAM) maupun koprasi unit desa (KUD) baik dari wilayah Kikim Timur maupun pengusaha dari BTS Ulu Kab Musi Rawas.

” Saat disambangi awak media ABDUL ARIS JUANDI sebagai ketua Forum komunikasi Kepala desa lintas Utara menuturkan” membenarkan perihal surat yang berisikan dan dituangkan dalam berita acara tersebut, ” tuturnya Jum’at (23/9/22).

Sementara dari wakil ketua Forum kades lintas Utara PERI ANWAR DINATA sebagai kapala desa datar serdang dirinya menyampaikan”
rapat forum Kades Lintas Utara diadakan pada hari Selasa kemaren bahkan surat sudah kami sampaikan ke pengusaha RAM dan Pengusaha Kayu Lock bahkan surat kami sampaikan langsung ke semua Instansi baik ke Bpk Bupati dan yang lainnya. jelasnya.

Dari itu kami meminta sebelum adanya penimbunan lobang-lobang badan jalan dan belum di benari selayaknya jembatan yang kami maksud, besar harapan kami semua masyarakat dan pengguna jalan untuk mobil yang bermuatan melebihi kapasitas, sementara mulai surat ini ditanda tangani tidak dibenarkan lagi melintas jalan Trans Bumi Lampung dari Desa Marga mulya sampai Desa Bungamas, ” pungkasnya.

” Malam ini seluruh kades kompak menunggu portal dan menghimbau yang terlanjur ada muatan toleransi untuk melintas, akan tetapi mulai besok Sabtu tanggal 24 September 2022, terpaksa kami tutup total truck pengusaha RAM dan KUD, terkecuali memang muatan buah kebun pribadi, ” imbuhnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater