TINGKATKAN KENAL AQ QURAAN, EKSTRA HIMSSI PROGRAMKAN HAFAL JUZ 30 

Jumat, 23-September-2022, 10:19


LAHAT – Selain melaksanakan beberapa program kerja cabang di bidang prestasi Himssi cabang lahat juga mulai giat memberikan edukasi kepada para taruna HIMSSI yang ada di sekolah berbasis ekstrakurikuler.

Ekstrakurikuker tang cenderung memotivasi anak didik untuk aktip dan berpereatasi juga di dorong untuk lebih religius di bidang agama. sehingga siswa dan siswi yang selama ini jarang mengenal ayat – ayat pendek ak quraan di dorong untuk lebih menyukai sekaligus basis mereka beladiri dari kekosongan nilai agama terutama ayat – ayat pendek yang mulai luntur saat game online bermunculan.

langkah yang di ambil pengurus cabang himssi lahat untuk kembali menjadikan lahat sebagai ladang penghafal al quraan mulai akan di terapkan di tiap sekolah yang ada ekatrakurikuler HIMSSI.

Muhammad Ariadi,SE,MM selaku ketua pengcab himssi lahat melalui Idham Kholik Ansory, S.Pd.I ,MM sekalu wakil ketua menuturkan ” Kita buka keinginan dari pengurus pengcab lahat yang mau mengarahkan adek latihnya untuk ikut kegiatan penghafalan juz 30 sebagai bentuk program relegion of silat HIMSSI dari pengcab lahat semoga berkah dunia dan berkah akhirat “.

H. Mulus Akbar,S Ag, MM selaku pembina utama melalui aipda. anugrah okpasela selaku pembina madya menambahkan kepada media lahat online ” Sistem yang di lakukan di lapangan dilakukan secara relevan dan nyata dengan menguji 1 anggota setiap ayat yang mereka ajukan pada setiap latihan , serta insyakallah setiap semester 2 akan di adakan wisudah bagi mereka ” ucapnya sambil memberikan gambar program ( MEDI LO ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater