TIANG LISTRIK MIRING, PENGGUNA JALAN KARANG DALAM RESAH

Kamis, 22-September-2022, 23:53


KARANG DALAM – penguna jalan sangat mengeluhkan pasalnya tiang listrik yang miring ke arah jalan yang membahayakan warga yang melintas ataupun penguna jalan dipinggir jalan lintas Lahat – Pagar alam tepatnya didesa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat.

Khairul Selaku penguna jalan dirinya menyampaikan” kenapa tiang listrik miring kejalan yang membahayakan orang banyak sampai sekarang tak kunjung di Perbaiki karna kami yang tiap hari kelahat melintasi dibawah tiang listrik yang miring sangat khawatir dan resah karena keselamatan ancamannya. apalagi tiang listrik itu berat kalau roboh bisa fatal kalau menimpa pacak Mati karna berat tiang listrik ini jadi kami minta di perbaiki agar kami penguna jalan tidak khawatir lagi saat melintas,” terangnya, Kamis (22/09/2022).

Dengan adanya tiang listrik yang miring kejalan ungkap Khairul, pekerja PLN sepertinya menutup mata karna sering melewati lokasi tiang listrik miring ini. untuk membersihkan jaringan listrik namun kenapa tidak di laporkan. ada tiang listrik miring ke jalan tidak mungkin mereka tidak tahu sebab pembersih jaringan ada bagian tehniknya,

Pesan kepada pihak PLN supaya tiang listrik yang miring di jalan segera cepat di perbaiki di karenakan dapat membahayakan penguna jalan maupun warga yang melintas,”ungkapnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada pihak terkait yang dapat dihubungi untuk mengkonfirmasi terkait tiang listrik miring yang dikeluhkan masyarakat. bila tidak segera diperbaikan kondisi ini mengancam para pengguna jalan yang melintas, mengingat banyaknya volume kendaraan yang melintas setiap harinya.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater