HUT ke-67 Polantas, Polres Lahat Helat Tasyakuran 

Kamis, 22-September-2022, 16:26


LAHAT ONLINE—– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Polisi Lalu Lintas (Polantas) tahun 2022, Kepolisian Resor Lahat, melalui Satlantas menggelar acara Tasyakuran.

Pagelaran tersebut, dilaksanakan pada Kamis (22/9/2022) sekira pukul 08.30 WIB, yang dipusatkan di Aula kantor Sat Lantas Polres Lahat, Jl.Lintas Lahat Pagar Alam, kelurahan Lahat Tengah kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Acara tasyakuran dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K,. M.Si, dihadiri Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.I.K, para Perwira, Kapolsek dan seluruh personel Sat Lantas Polres Lahat serta para undangan.

Peringatan HUT Polisi Lalu Lintas ke-67 tahun 2022 mengusung tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Menuju Indonesia Maju″.

“Semoga satuan Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya,” pesan Kapolres Lahat.

Lebih lanjut, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK MSi berharap, kedepan satuan lalu lintas Polres Lahat lebih baik lagi diusia yang ke 67 ini.

“Semoga Lalu Lintas kedepannya lebih bagus dan lebih profesional dalam menjalankan tugas. Oleh karena itu, sebagai Polisi Lalu Lintas tidak bosan bosannya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehigga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” tegasnya lagi.

Kemudian, kritikan yang ada ditubuh Polri untuk di jadikan sebagai cambukan untuk lebih baik kedepannya, serta kembali saya tegaskan pupuk kembali rasa kepercayaan masyarakat khususnya di Polres Lahat.

“Dan selamat HUT Lantas ke 67, tetap jaga kekompakan, saling menghargai satu sama lain demi kemajuan Polres Lahat lebih baik kedepannya” tandasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Lahat AKP Muriyanto, SH, MH menyampaikan, pihaknya sebelum giat Tasyakuran melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya, Anjangsana, dan bakti sosial (Baksos).

“Sebelum kegiatan tasyakuran, Kami dari Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lahat melaksanakan bakti Sosial kepada masyarakat serta anjangsana,” ujarnya, seraya AKP Muriyanto juga berharap di HUT ke-67 Polantas lebih dicintai masyarakat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater