TBUPP KAB.LAHAT KUNJUNGAN KANTOR CAMAT MERAPI SELATAN 

Kamis, 22-September-2022, 11:02


SUKA MERINDU — Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) Kab.Lahat hari ini kunjungi kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat. Kamis(22/9/22)

Pantauan di lapangan TBUPP disambut hangat oleh Camat Merapic Selatan beserta seluruh Kepala Desa sekecamatan Merapi Selatan.

Dalam sambutannya Camat Merapi Selatan A.Hadi Wijaya,SE mengatakan ucapan selamat datang kepada seluruh TBUPP, mewakili masyarakat Merapi Selatan kami sangat berterima kasih atas kunjungan TBUPP ini” jelasnya.Sementara itu ketua TBUPP Herman Oemar dalam sambutannya mengatakan saat ini kabupaten Lahat sedang mencapai pembangunan yang sebenarnya, Alhamdulillah saat ini kabupaten Lahat Semakin berkembang dan maju. Tentu semua itu perlu dukungan dan kritik saran yang membangun untuk Lahat lebih baik lagi kedepannya” tuturnya.

Sementara itu sekretaris TBUPP Matcik menuturkan TBUPP merupakan sarana masyarakat untuk memberi masukan dan menyampaikan aspirasi agar pembangunan di kabupaten Lahat kena sasaran, TBUPP adalah tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan kabupaten Lahat jelasnya.

Bersamaan Kepala Desa Lubuk Pedaro Rasman mengatakan ucapan terima kasih banyak atas silaturahmi TBUPP kabupaten Lahat menurutnya pertemuan ini mudah-mudahan merupakan langkah awal dalam pembangunan kabupaten Lahat khususnya di kecamatan Merapi Selatan” jelasnya singkat.

Terpantau saat berita ini tayang kegiatan pertemuan TBUPP masih berlangsung.

( Tim/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater