Mahendra Kader Muda PDI-P Optimistis 2024 Rebut Kursi Pimpinan DPRD Lahat 

Rabu, 21-September-2022, 18:29


LAHAT ONLINE—–Menjelang pesta demokrasi terkait Pemilihan Wakil Rakyat yang akan dilaksanakan tahun 2024, telah masuk pada tahapan Rekrutmen calon Anggota Legislatif di Internal setiap Partai Politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu).

Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Lahat, telah melakukan konsolidasi pemetaan dan penjaringan Anggota Legislatif untuk Pemilu 2024.

Untuk itulah, Mahendra Reza Wijaya SH terpanggil dan melabuhkan idealismenya ke Partai PDI-P mengatakan tekad partainya untuk memenuhi quota kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lahat pada 2024 mendatang.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin demi kembali merebut hati rakyat. PDI-P akan menjadi penyambung Aspirasi masyarakat Kabupaten Lahat,” terang Pengecara Muda ini.

Insya Allah, secara lantang dikatakan Kader Muda PDI-P ini, di 2024 mendatang semua kursi, 5 kursi daerah Pemilihan Kabupaten Lahat terpenuhi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Mahendra Reza Wijaya, yang juga Ketua Relawan PUBLIK, Puan bersama wong Cilik ini menegaskan, semangat dirinya menjadikan kader terbaik PDIP Puan Maharani sebagai Presiden ke-7 adalah urat nadi perjuangan

“Puan Maharani terpilih menjadi Presiden di Pilpres 2024 adalah harga mati, percayakan kepada PDIP, target PDIP adalah menang beruntun, menang Pileg kemudian menang Pilpres,” tambah sang Advokat tersebut.

“Kalau tidak ada ara melintang, dalam waktu dekat kami akan mendeklarasikan Relawan PUBLIK Kabupaten Lahat, Relawan pemenangan Puan Maharani sebagai Presiden RI, pada bulan Oktober ini,” ujarnya dengan berapi-api.

Terakhir, pria yang bertubuh besar putih dan tidak sombong ini, merupakan seorang Pengecara aktif dalam membela rakyat kecil bermasalah hukum, yang dalam Pemilu Legislatif 2024 nanti akan bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) V Kecamatan Kikim Area, Gumay Talang, Kabupaten Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater