SMA Unggul Negeri 4 Lahat Menjadi Pusat Kegiatan LTBB 

Rabu, 21-September-2022, 16:26


LAHAT ONLINE—– Bertempat dilapangan SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang berlokasi di kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, menjadi pusat kegiatan Lomba Tehnik Baris Berbaris (LTBB).

Kepala Sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat Dr.Baslini M.Pd membenarkan, bahwasannya untuk lapangan SMA Unggul Negeri 4 Lahat menjadi pusat lomba tehnik baris berbaris (LTBB).

Untuk acara sendiri, diakui Ketua MKKS Kabupaten Lahat, pagelaran akan dimulai pada Sabtu (24/9/2022), yang akan dilaksanakan di SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

“Sedangkan untuk latihan Lomba Tehnik Baris Berbaris telah dilaksanakan sejak dua minggu lalu, yang diikuti oleh 16 siswa/i,” ungkap Kepsek SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Dr. Baslini M.Pd, pada Rabu (21/9/2022).

Ke-16 siswa/i tersebut dijelaskan Baslini, untuk ikut di Perlombaan PBB, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77 tahun 2022.

Untuk perlombaan sendiri, dikatakannya, akan dilakukan di Lapangan SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang diperkirakan diikuti hampir seluruh sekolah se-Kabupaten Lahat.

“Untun penilaian sendiri, itu nanti akan langsung dari pihak TNI maupun Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat,” tambahnya.

Harapan ditambahkan Baslini, dengan perlombaan yang ada, 16 siswa/I yang ikut dalam perlombaan LTBB SMA Unggul Negeri 4 Lahat bisa meraih apa yang diharapkan.

“Semoga pejuangan 16 siswa/i yang selama ini membuahkan hasil yang cukup mengesankan dan dapat meraih juara sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkas Kepsek SMA Unggul Negeri 4 Lahat. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater