ALAT BERAT DARI PABRIK SAWIT PT LONSUM KENCANA POM
BUAT JALAN ALTERNATIF

Selasa, 20-September-2022, 13:19


SUKA MAKMUR- Dua alat berat kompek dan bekoloder, hari ini membuat jalan alternatif bertempat di samping jembatan Rahayu yang terletak di kawasan desa suka makmur kecamatan Gumay talang kabupaten lahat.

Adapun pembuatan jalan alternatif dengan kedua alat berat dari perkebunan kelapa sawit PT Lonsum Tbk, Pabrik sawit Kencana Sari Pom, dengan beberapa pekerja, untuk antisipati memperbaiki jembatan talang rahayu.

Di konfirmasi ARI dari pihak pabrik sawit PT Lonsum kencana sari Pom, dirinya menyampaikan” ini kegiatan kami siang ini untuk membuat jalan alternatif antara SP 6 palembaja kelurahan sari bungamas dengan desa suka makmur sebab jembatan kita sudah ambles jadi membuat jalan alternatif sekitar 100 meter, dengan tujuannya supaya ini bisa di lewatkan kalau jembatan itu di perbaikan, jalan alternatif ini bisa di gunakan sebab kita di perbantukan dari pemerintah untuk mengadakan perbaikan jembatan yang anjlok,” jelasnya, Selasa (20/9/22).

” Alat yang di pakai beko loder dan kompek kami dari pabrik sawit kebun 63, untuk pemadatan dengan perataan jalan dan mengambil batu dari pabrik bawak matreal ke sini, ” ujarnya.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater