RUTINITAS SENIN PAGI, GURU SMPN 1 MULAK SEBINGKAI JADI PEMBINA UPACARA 

Senin, 12-September-2022, 17:00


KEBAN AGUNG – Setiap hari Senin di smp negeri 1 Mulak Sebingkai melaksanakan kegiatan Upacara Bendera pada pagi hari sebelum kegiatan belajar mengajar (KBM) dimulai. Senin (12/09/2022)Pagi Tepat pukul 07.00 WIB

Upacara Bendera hari Senin mempunyai manfaat yang sangat baik bagi upaya penumbuhan budi pekerti dan karakter bangsa, terutama nilai-nilai kebangsaan dan kebhinekaan.

Nilai-nilai tersebut terkandung di dalam setiap urutan kegiatan/tata upacara bendera. Nilai-nilai tersebut diantaranya adalah nilai kedisiplinan, kepemimpinan, kerja sama dan kekompakan, kekuatan fisik dan mental, patriotisme (kepahlawanan), di smpn 1 Mulak Sebingkai.

Misra Dewi kepala smpn 1 Mulak Sebingkai mengarahkan kepada seluruh peserta didik mengadakan pembersihan baik dalam kelas maupun luar kelas dan peserta didik untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan sekolah serta belajar yang baik agar kelak menjadi salah seorang siswa yang berhasil dan berguna bagi Nusa Bangsa dan Agama. “Pungkasnya.

“Setiap hari senin kita harus tetap laksanakan upacara bendera dan memiliki kedisiplinan pada pelaksanaan kegiatan upacara bendera agar pelaksanaan upacara bendera setiap hari senin berjalan dengan lancar dan aman dan semua steakholder smpn 1 Mulak Sebingkai semoga di beri kesempatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas,”tutup kepala sekolah.

Capllin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater