Deriansyah Tewas Dikebun, Terdapat Luka Tusuk, Polisi Lidik Pelaku

Jumat, 9-September-2022, 11:19


KEPALA SIRING – Dari hasil penyelidikan dan hasil visum terhadap seorang pria yang sebelumnya ditemukan tewas di kebun, terdapat luka robek. Aparat Polsek Tanjung Sakti menduga luka robek tersebut akibat benda tajam.

“Luka satu, tembus dari belakang ke perut depan di perkirakan luka tusuk dengan tombak,” ujar Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto S.Ik melalui Kapolsek Tanjung Sakti Iptu Nurhanas, Jum’at (09/09/22).

Disinggung apakah korban merupakan korban penganiayaan, pelaku sudah teridentifikasi. Menurutnya saat ini masih proses lidik. “Dugaannya korban luka tusuk, untuk pelaku masih lidik,” tambahnya.

Sebelumnya korban Deriansyah (35) warga Desa Kepala Siring Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, ditemukan tewas. Di kebun kopi, dekat pondok miliknya Talang Pematang Petai Desa Gunung Ayu Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Ahad (4/9/22).

Korban diketahui biasa hidup di kebun dan telah tinggal sekitar enam tahun. Korban diketahui tergeletak saat Ahad sore (4/9) sekitar pukul 16.30 WIB, adik korban mencari korban Deriansyah. Berjarak 25 meter dari pondok terlihat korban tergeletak di semak- semak bawah batang kopi. Selanjutnya menghubungi keluarga di desa. Kemudian warga beserta Anggota Polsek menuju ke TKP.

Korban dievakuasi Ahad malam (4/9) oleh pihak Polsek Tanjung Sakti dan warga. 

Lanjutnya dari keterangan saksi bahwa selama kurang lebih 6 tahun tinggal di kebun di Talang Pematang Petai di desa Gunung Ayu Kec Tasti Pumu dan tidak pernah pulang ke desa. “Memang di kebun sebelahnya ada adiknya. Tapi korban tinggal sendiri,” ungkapnya.

Dias/ Agus

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater