Sidak Kantor Desa Sengkuang, Camat Merapi Timur Di Buat Geram 

Kamis, 1-September-2022, 15:08


Lahatonline.com, Sengkuang – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan pernagkat desa terhadap masyarakat dikantor desa, Camat Merapi Timur, Edeales Pokal, S.STP.MM pada Kamis pagi, (01/09/22) menggelar inspeksi mendadak (sidak) kekantor desa Sengkuang.

Namun sayangnya, saat sidak Camat dibut geram oleh pemerintah desa Sengkuang, pasalanya ketika tiba di Kantor desa Sengkuang, hanya ada kepala desa dan beberapa perangkatnya. Hal ini membuat Camat Merapi Timur geram dan menegur keras kepala desa Sengkuang.

“Kami sangat menyayangkan disaat kunjungan mendadak di kantor desa Sengkuang, yang kami temukan hanya kepala desa dan beberapa perangkat desa yang hadir pada saat itu” ungkap Edeales kecewa.

Dilanjutkan Camat yang pernah menjabat lurah di RDPJKA Lahat serta sekcam merapi timur ini, seharusnya Kepala desa harus tegas terhadap bawahannya, karena memberikan pelayanan kemasyarakat itu harus maksimal.

“Bagaimana mau melayani warga kalau tidak ada dikantor, Kami berharap kepala desa untuk bersikap tegas terhadap perangkat desa nya anyg kurang disiplin sesuai tupoksinya” tegas Edeales.

Dijelaskam lebih jauh oleh Camat, Alhamdulillah saat ini Dibawah kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang,SH. perangkat Desa mendapatkan gaji setiap bulannya dan masuk dalam rekening masing-masing setiap perangkat Desa. Dan seharusnya perangkat desa mempunyai kesadaran untuk mentaati aturan dan menjauhi larangan sebagai perangkat desa sesuai dengan Pasal 51 uu nomor 6 tahun 2014 tentang Desa.

“Kami minta, kades harus tegas dan berilah pelayanan kemasyarakat senyaman mungkin” tandasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater