Mengidap Tumor Ganas, Ivi Hariani Harapkan Uluran Donatur 

Minggu, 28-Agustus-2022, 08:25



MUARA PAYANG – Sudah hampir satu tahun ini, Ivi Hariani (37) Warga Desa Muara Gelumpai, Kecamatan Muara Payang, Lahat. Mengidap tumor ganas dibagian tenggorokan dan leher, karena terkendala biaya untuk proses berobat ke Rumah Sakit di Kota Palembang.

Ibu rumah tangga malang ini dengan rasa sakit, takut dan khawatir merasakan digorogoti tumor ganas yang semakin membesar yang menyerang leher dan tenggorokannya itu. Pebrumen (38) suami Ivi Hariani saat ditemui Lahatonline.com mengungkapkan, sebelumnya pernah dilakukan tindakkan medis terhadap penyakit yang diidap istrinya itu. Namun kembali membesar, karena tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit secara intensif, selama ini pengobatannya dilakukan secara herbal (berobat uluan).

“Tapi saya selaku Kepala Keluarga dengan kondisi kehidupan saat ini, akan terus berusaha untuk kesembuhan Ibu dari kedua anak kami yang masih kecil ini,”ujarnya, Minggu (28/8).
Sementara itu, Nawawi Tantius di dampingi perangkat Desa saat berkunjung di kediaman Ivi Hariani mengatakan, keluarga malang ini benar-benar membutuhkan uluran bantuan dari kita semua. Dengan katagori rumah tangga kurang beruntung, selain dibantu Pemerintah Desa, bantuan dari warga, para donatur dan Pemerintah untuk proses pengobatan sangat kami harapkan.
“Untuk membantu dan meringankan selama proses pengobatan, kami akan membuka open donasi untuk warga kami Ivi Hariani, yang terketuk hati untuk membantu bisa langsung disampaikan ke keluarga atau melalui nomor rekening atas nama suami Ivi Haraiani yakni Pebrumen,”harapnya. (Ind)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater