Camat Merapi Selatan Buka Semi Oven Turnament Volly Ball Desa Geramat

Senin, 22-Agustus-2022, 11:20


Lahatonline.com, Geramat – Camat Merapi Selatan A.Hadi Wijaya, SE, Buka Semi Open Tournament Volley Ball Desa Geramat, Senin (22/08/2022).

Hadir dalam pembukaan volley ball Semi Oven Turnament desa Geramat, Camat,sekcam, kades semerapi selatan, kepala puskes, karang taruna, serta para peserta turnament.

Camat Merapi Selatan, A.Hadi Wijaya dalam sambutannya mengatakan, olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Oleh karenanya, pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang.

Selain sebagai ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menurutnya, event ini dapat dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olah raga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

Masih kata Camat, dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi desa lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli. Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Lahat khususnya Kecamatan Merapi Selatan.

Sementara itu, Oking Rahandi Kepala Desa Geramat menjelaskan, turnamen bola volly tersebut diikuti oleh seluruh desa dalam Kabupaten Lahat.

“Turnamen bola voli bukan semata mata mencari juara , tapi diharapkan menjadi ajang keakraban dan silaturahmi, serta dalam rangka memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,” pungkasnya.

Masih kata Oking, pertandingan dimulai hari ini, masing masing pemenang akan mendapatkan uang tunai dan tropi.

“Tetap jaga sportifitas dan kekompakan” tutupnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater