Dahsyat ! Kades Tanjung Payang Ajak Warganya Jalan Santai Rayakan HUT RI 77

Minggu, 21-Agustus-2022, 23:57


TANJUNG PAYANG – Semarak merayakan HUT Kemerdekaan ke-77 RI juga dilangsungkan di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan. Ribuan warga dari desa berkembang ini mengikuti kegiatan jalan santai sehat yang digelar Pemdes Tanjung Payang. Menariknya, dalam kegiatan ini Pemdes Tanjung Payang menyediakan ratusan hadiah menarik dan grandprize bagi para peserta. Minggu (21/08/2022).

Rute jalan santai melintasi jalan lintas desa dengan start dan finish di Pasar Tebing Abang Desa Tanjung Payang. Ribuan peserta dengan lintas usia ini mendapatkan kupon undian hadiah di tengah perjalanan yang kemudian diserahkan kupon undiannya tatkala finish.

Dengan turut dihadiri Camat Lahat Selatan Isna Abi Darda, BA, kegiatan berlangsung semarak. Terlebih saat pengundian hadiah dengan menghadirkan ratusan hadiah menarik mulai dari perabotan rumah tangga, TV LED, Kulkas, Mesin Cuci, hingga sebuah hadiah utama persembahan dari pribadi kades Tanjung Payang berupa sebuah sepeda motor listrik.

Kepala Desa Tanjung Payang, Icap Sapri, mengatakan selain semangat kemerdekaan yang ingin ia tebarkan kepada warganya, ini juga merupakan sebagai bentuka rasa kasih sayangnya terhadap warganya.

“Berkumpulnya kita hari ini sebagai wujud rasa cinta kita kepada tanah air. Selain itu sebagai wujud rasa cinta saya kepada warga dengan membuat sebuah kegiatan menghibur. Saya bersama Pemdes selalu berupaya mempersembahkan yang terbaik bagi warga,” ungkap Icap Sapri.

Icap Sapri juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu atas terlaksananya acara ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini, mulai dari perangkat desa, Karang Taruna, BPD, Pengelola Bumdes, para Tokoh Masyarakat serta para sponsor yang mendukung kegiatan ini. Terima kasih juga kepada ribuan warga Desa Tanjung Payang yang sudah antusias dengan kegiatan ini dan tetap menjaga kekompakan dan kondusifitas,” ujarnya lagi.

Melihat langsung kemeriahan dari kegiatan yang dilangsungkan di Desa Tanjung Payang, mendapat apresiasi dari Camat Lahat Selatan Isna Abi Darda. Bahkan ia terinspirasi untuk menggelar kegiatan serupa pada saat Hari Jadi Kecamatan Lahat Selatan pada bulan Oktober mendatang.

“Insyaallah bulan Oktober kita akan adakan kegiatan seperti ini di tingkat kecamatan di moment Hari Jadi Kecamatan Lahat Selatan. Pastinya kita akan buat dengan hadiah lebih dahsyat lagi,” ucapnya.

(AAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater