WARGA SIDOMAKMUR GELAR LOMBA HUT RI KE 77

Minggu, 21-Agustus-2022, 21:50


SIDOMAKMUR- Dalam rangka meriahkan HUT republik indonesia yang ke 77, warga masih semangat mengelar berbagai jenis perlombaan bertempat di dusun 1 dan dusun 4 desa Sidomakmur kecamatan Kikim barat kabupaten lahat.

Pelaksanaan perlombaan di ikuti oleh peserta dari anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak.
Dan sekaligus pembagian hadiah kepada pemenang juara lomba yang di hadiri oleh kepala desa bersama istri, para peserta lomba, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat.

Menurut kepala desa AHMADI di dampingi istri dirinya menuturkan” Alhamdulillah hari ini masyarakat masih antusias dan semangat adakan perlombaan baik dari tingkat balita, dewasa, ibu-ibu dan sampai bapak-bapak, dari berbagai perlombaan, sebagai pemerintah desa selalu memberi support kepada peserta lomba dan sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, ” tuturnya Minggu (21/8/22).

kepada para pemenang lomba, yang memang jangan berbangga hati yang kalah jangan berkecil hati Karena ini perlombaan meriahkan HUT RI ke 77 dan tahun depan insyaAllah kita buat lebih meriah lagi.

” Pesannya untuk hadiah jangan di lihat nilainya tapi nilailah makna dari perlombaan ini adalah salah satu bentuk perjuangan yang mana para pejuang jaman dahulu, berjuan untuk memperjuangkan, mempertahankan Negara republik Indonesia ini, dan tidak lupa kami pemerintah desa Sidomakmur mengucapkan terima kasih kepada Gudang garam merah yang telah mensponsori acara perlombaan ini, ” ujar kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater