DITONTON BUPATI LAHAT, SMAN 2 LAHAT MENANG DI PERTANDINGAN PERDANA TURNAMEN HONDA DBL SOUT SUMATERA 2022

Minggu, 21-Agustus-2022, 21:39


Lahatonline.com, Palembang – Tim basket Putri SMAN 2 Lahat pada harinini mengikuti pertandingan perdana dalam tunamen Hinda DBL Sout Sunatera 2022 di Kota Palembang.

Pertandingan berlangsung tanggal 19 sampai dengan 26 Agustus 2022 di GOR Dempo Jakabaring Palembang. Tasya Malinda (Kapten) dan kawan-kawannya alfira, Septi, sepihak,lioni, putri langit, Naila, Kiki, hazel, Mifta dan pelatih Susan Maisyarah pada hari ini melawan Tim Bakset Putri dari SMA Muhammadiyah 1 Palembang.

Tri Turnadi, M.pd Kepala SMA Negeri 2 Lahat mengatakan, Pada hari ini telah berlangsung pertandingan perdana antara SMAN 2 Lahat VS SMA MUHAMMADIYAH 1 PALEMBANG. Dirinya menyaksikan langsung oertandingan ini guna memberikan suport kepada anak-anaknya yang sedang bertanding.

“Memberikan semangat kepada anak-anak” katanya singkat, Minggu 21/08/22.

Tri Turnadi juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat yang turut memberikan dukungan dengan menyaksikan langsung pertandingan anak didiknya.

“Terima kasih kepada bupati lahat yang telah hadir dan memberi motivasi kepada para pemain dan berharap dapat pula membawa juara 1” ucapnya.

Sementara itu, Waka Humas Hendarto, s.pd.i mengatakan pertandingan perdana ini berhasil dimenangkan oleh Tasya Malinda dan kawan-kawan dengan Skor 51 untuk SMAN 2 lahat dan 4 untuk SMA Muhammadiyah 1 Palembang.

“Pada Kwarter 1 skor 11 – 0, Kwarter 2 skor 24 – 0, Kwarter 3 skor 34 – 0, Kwarter 4 skor 51 – 0 dan Alhamdulillah kita menang dan disaksikan langsung ileh Bapak Bupati Lahat Cik Ujang, SH” ungkap Hendarto kemedia ini.

Senada, Zuhairin, S.Pd.i M.Pd asisten pelatih menyampaikan bahwa pertandingan selanjutnya dijadwalkan pada hari Senin 22 Agustus 2022 jam 11.30 antara SMAN 2 lahat Vs SMAN 17 Palembang .

“Iya, dipertandingan perdana tadi kita menang, besok kembaki bertanding melawan SMAN 17 Palembang” bebernya.

Terpisah Cik Ujang, SH Bupati Lahat yang menyaksikan secara langsung pertandingan merasa bangga dengan Almamaternya yang berhasil meraih kemenangan dipertandingan perdana ini.

“Tentu sangat bangga dan puas atas hasil pertandingan hari ini dan semoga dapat mendapat juara 1”, harapnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater