SDN 14 KIKIM BARAT SIDOMAKMUR ADAKAN PISAH SAMBUT KEPSEK

Jumat, 19-Agustus-2022, 23:24


SIDOMAKMUR- Acara pisah sambut kepala sekolah SDN 14 Kikim barat yang terletak di desa Sidomakmur kecamatan Kikim barat kabupaten lahat.

Adapun kepala sekolah yang lama yaitu ibu SUTRA ARTI di pindah tugaskan ke SDN 01 Kikim barat dan kepala sekolah SDN 14 yang baru adalah ibu EKA.

Pelaksanaan pisah sambut tersebut di hadiri oleh Pengawas TK SD, wrlartoyo, Ketua komite sekaligus ketua BPD SUGITO. sidomakmur, seluruh para dewan guru.

Dalam kata sambutan AHMADI selaku kepala desa Sidomakmur menyampaikan ” saya mengucapkan terima kasih kepada semua guru tanpa kecuali karena saya sekarang bisa berdiri disini berkat bimbingan bapak- ibu guru dan Sampai sekarang saya adalah murid mu, acara hari ini saya mohon jangan di beri judul pisah sambut atau serah terima jabatan karena kurang enak dirasakan yang lebih tepat kita beri judul pertukaran tempat tugas, ” ujarnya, Jumat (19/8/22).

Semoga dengan ditempatkan yang baru ibu SUTRA ARTI adalah salah satu jalan Allah untuk memberi yang terbaik untuk keluarga untuk sekolah untuk desa kecamatan dan kabupaten menjadi cahaya.

Juga dengan ditempatkan ibu EKA di SDN 14 Kikim barat ini jalan Allah mengutus Salah satu umatnya meneruskan cita-cita mulia ibu SUTRA ARTI, untuk menjadikan anak didik yang cerdas dan menjadikan SDN 14 ini salah satu sekolah yang terbaik dari yang baik.
selain itu atas nama pemerintah desa siap membatu dan mendukung dinas pendidikan SDN 14 di bidang pemerintahan, jangan sungkan-sungkan untuk berkordinasi dengan pemdes Sidomakmur, apabila ada hal yang di butuhkan dengan pemerintah desa, “ungkap kades

” Demikianlah Acara di tutup dengan Do’a yang dikholifai langsung oleh kepala desa, setelah itu dilanjut dengan serah terima aset infentaris sekolah.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater