Meriahkan HUT RI Ke 77, Pemdes Geramat Merapi Selatan Gelar Lomba 

Rabu, 17-Agustus-2022, 14:05


Lahatonline.com, Geramat – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, warga Desa Geramat Kecamatan Merapi Selatan Kabupaten Lahat mengikuti berbagai perlombaan yang di adakan oleh pemerintah desa.

Pelaksanaan perlombaan yang diikuti oleh anak-anak, orang dewasa, ibu-ibu serta bapak-bapak berlangsung di lapangan voli desa Geramat.

Kepala Desa Oking Rahandi mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -77 tahun, pemerintah desa Geramat mengadakan berbagai perlombaan seperti lari kelereng, tarik tambang, makan kerupuk, balap karung, joget balon dan jenis perlombaan lainnya.

“Alhamdulilah hari ini kami pemerintah desa mengadakan berbagai perlombaan untuk para warga dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77” kata Oking disela acara perlombaan, Rabu 17/08/22.

Oking juga menyampaikan pada pelaksanaan perlombaan 17 Agustus yang digelar hari ini, yang paling ditunggu dan menarik adalah panjat Pinang.

“Pada acara perlombaan HUT RI ke 77 ini yang paling dinantikan oleh warga adalah menyaksikan panjat pinang yang pesertanya kaum bapak-bapak” ujarnya.

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa dirinya siap memberikan dukungan penuh dalam kegiatan 17 Agustus ini, pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun nanti. 

“Namanya untuk kebaikan dalam HUT kemerdekaan RI ke 77 tahun, kita pasti  mendukung penuh acara perlombaan,” ucapnya.

Selain itu, harapan diadakannya kegiatan perlombaan ini juga menumbuhkan rasa nasionalisme dan rasa kecintaan terhadap bangsa.

Pantauan awak media, tampak warga begitu antusiasnya mengikuti perlombaan ini.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater