BERSAMA TRIPIKA, PEMDES SINGAPURE TITIK NOL BANGUN GUDANG ASET 

Selasa, 9-Agustus-2022, 20:26


SINGAPURE – Desa Singapure kecamatan Kota Agung adakan titik nol pelaksanaan kegiatan pembangunan dengan DD  tahun Anggaran 2022 Selasa, (09/08/2022).

Titik nol tersebut dihadiri oleh Camat Kota Agung, Marsi, SE.MM, Kepala Desa beserta perangkat Desa, BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dari Polsek Kota Agung.

Pada awak Media, Arsito Hasan Kepala Desa Singapure Kecamatan Kota Agung mengatakan, “Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun. kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung kegiatan dan program desa. agar semua berjalan maksimal dan sukses.

Kepada tim pengelola kegiatan agar dalam kegiatan dilapangan harus merujuk pada petunjuk tekhnis kegiatan. diharapkan hasil pembangunan bisa bermanfaat bagi desa dan masyarakat” tutup Kades.

Sementara Marsi Camat Kota Agung menghimbau pada seluruh desa binaan bahwasannya untuk pelaksanaan pengelolaan Dana Desa secara padat karya tunai (pkt) mengingat di negara kita sedang maraknya penyebaran virus Covid-19, agar masyarakat juga bisa merasa terbantu khususnya masyarakat kalangan bawah, dan saya minta kepada tim kegiatan agar pekerjaan di sesuaikan dengan prosedur,” terang Marsi.

Giat titik nol pembangunan Desa Singapure berjalan sukses dan lancar.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater