Ruslan Kades Negeri Agung “77 Tim Putra dan 45 Tim Putri Siap Rebut Juara” 

Senin, 1-Agustus-2022, 13:07


Lahatonline.com, Negeri Agung – Ruslan, SE kepala Desa Negeri Agung menuturkan, kegiatan tunamen voli ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 77 sekaligus mencari bibit – bibit atlit yang berprestasi dalam persiapan Porprov Kabupaten Lahat 2023 mendatang. Sebanyak 77 tim Putra dan 45 tim Putri siap bertarung dan merebutkan Hadiah uang tunai dengan total 22 Juta.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan open tournament bola voly ini nantinya dapat menyaring bibit-bibit atlit yang berprestasi dalam menghadapi Porprov 2023, yang mana Lahat pelaksanaannya di Kabupaten Lahat ” Tuturnya.

Disamping itu, Lanjut Ruslan “melalui kegiatan open turnamen bola voli ini diharapkan bisa mengembangkan budaya gemar olahraga serta dapat mengembangkan bakat dan minat generasi muda dan mempererat tali persaudaraan antar generasi muda terutama para atlit bola voli”ucapnya.

Dikesempatan ini, Sebagai Kepala Desa, Ruslan berpesan agar para pemain dapat bermain sportif dengan menjunjung tinggi rasa kekompakan dan kebersamaan.

“Tetap utamakan kebersamaan, dan dengan adanya tunamen ini dapat menjadikan Negeri Agung Maju dan Lahat semakin bercahaya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater