Sepakat Berdamai, Rislansyah Kades Suka Marga Cabut Laporan Ke Polsekta Lahat

Minggu, 31-Juli-2022, 05:55


Lahatonline.com, Gunung Agung – Bertempat dikediaman saudara Dapit Apriansyah Didesa Gunung Agung Kecamatan Merapi barat kabupaten lahat, kedua belah pihak yang sempat bertikai antara kades suka marga Rislansyah dengan Bobi kini sudah berdamai dan keduanya sepakat untuk tidak saling dendam. Minggu (31/ 07/2022).

Saat dikonfirmasi awak media di tempat perdamaian Bobi menyampaikan bahwa saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kades suka marga tersebut, dan mengakui salah dan khilaf atas kejadian pada malam Sabtu 23 Juli 2022 yang lalu.

Atas kejadian malam itu saya sampaikan kepada teman – teman yang sudah ikut mendamaikan permasalahan ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan terkait pemberitaan yang berjudul Diduga Pengaruh Miras Kades Suka Marga Bikin Onar Akan Dilaporkan Ke Polres Lahat Kecewa Ulah Oknum Kades Ahli Rumah Sarankan Panitia Lapor Polisi Bobi Bakal Polisikan Oknum Kades Suka Marga itu merupakan berita Hoax dan sudah dikonfirmasi terkait pemberitaan tersebut. Ujar Bobi.

Senada disampaikan Rislansyah selaku kades suka marga, menyampaikan kepada awak media bahwa saya selaku korban atas kejadian pemukulan di acara bapak imam pada malam Sabtu 23 Juli 2022 yang lalu, terkait laporan saya ke Polsek kota lahat, akan saya cabut atas Laporan Polisi pada Minggu malam 24 Juli 2022 tersebut, sebab kami berdua sudah bersepakat untuk berdamai dan tidak akan melanjutkan persoalan ini ke rana hukum, mengingat saudara Bobi sudah meminta maaf dan menyampaikannya Secara langsung kepada saya sendiri, dan juga saudara Bobi juga merupakan saudara saya sendiri yang mana kemungkinan pada saat kejadian mungkin dia khilaf atau lagi ada permasalahan keluarga jadi saya maklumi hal tersebut. Ujar Rislansyah.

Terpisah disampaikan Dafit Apriansyah selaku penengah dalam permasalahan kedua belah pihak antara Kades Suka Marga dan Bobi berharap, agar kedua belah pihak yang bertikai ini tidak ada dendam pribadi dalam hati sebab mereka berdua merupakan masih saudara sendiri. Mungkin dengan adanya kejadian ini ada hikmah dibalik semua persoalan ini untuk menuju kekeluargaan yang lebih erat lagi. Ungkapnya.

(Hasrul/Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater