ASMIDI DILANTIK JABAT KASI YANUM KECAMATAN KOTA AGUNG

Rabu, 27-Juli-2022, 23:08


KOTA AGUNG – Bertempat diruang AULA Kantor Camat Kota Agung atas nama Bupati Lahat Marsi,SE.MM notabene Camat Kota Agung lantik Asmidi,SE untuk menjabat Kasi pelayanan umum kantor camat Kota Agung. turut hadir dalam pelaksanaan pelantikan, Babinsa dari makorami 405-09/Kota Agung, Babinkamtibmas dari Polsek Kota Agung, kuptd puskesmas muara tiga, kua dan jajaran pejabat kantor Camat serta seluruh staf aparatur sipil negara di lingkungan kantor Camat Kota Agung.

Camat Kota Agung melantik berdasarkan surat keputusan dan atas nama Bupati Lahat. diawali pembacaan surat keputusan Bupati Lahat, pembacaan naskah pelantikan, pengambilan sumpah jabatan, dilanjutkan penandatanganan naskah pelantikan, Rabu (27/07/2022).

Dalam sambutannya Marsi mengatakan, ” pejabat yang dilantik untuk mengisi jabatan kasi pelayanan umum. berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lahat, pada hari ini Camat atas nama Bupati Lahat melakukan pelantikan saudara Asmidi dengan jabatan kasi Pelayanan umum. dengan dilantiknya kasi pelayanan umum maka jabatan struktural kantor camat Kota Agung terisi semua.

Diharapkan pejabat yang dilantik agar mempedomani apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya selaku abdi negara dan pelayan masyarakat. bekerjalah dengan dedikasi dan loyalitas serta sejalan dengan petunjuk dan program pemerintah. Pelayanan prima dengan loyalitas, kredibilitas dan humanis sebagai pedoman selaku petugas pelayan masyarakat” tegasnya.

Sementara Asmidi,SE kepada awak media mengatakan, ” akan melaksanakan tugas dan kewajiban selaku abdi negara pelayan masyarakat. bersinergi dan berkordinasi dengan baik dalam melaksanakan tugas.

Sejalan dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat “BERCAHAYA” mendorong pelaksanaan pembangunan dan pelayanan dalam mewujudkan tingkat kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

Dari pantauan pelaksanaan berjalan baik sesuai rencana dan diisi ucapan selamat dari rekan kerja pejabat yang baru dilantik.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater