CIK UJANG : “30 UNIT RUMAH KORBAN BENCANA DESA GUNUNG KEMBANG SIAP DIBANGUN”

Senin, 25-Juli-2022, 23:36


GUNUNG KEMBANG – Bupati Lahat,Cik Ujang.SH didampingi Sekda Lahat Chandra.SH MM dan OPD terkait hadir sekaligus peletakan batu pertama pembangunan relokasi rumah korban bencana di Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur sebanyak 30 Unit rumah. Senin ( 25/7/2022 ), bertempat di Desa Gunung Kembang.

Tampak hadir, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Camat Kikim Timur, Camat Kikim Barat, Camat Kikim Tengah, Kades se-Kikim Timur, Pimpinan Pondok Pesantren, Unsur Trifika Kikim Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna Desa Gunung Kembang.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Lahat Limra Naupan.ST, MT melaporkan,
“Alhamdulillah hari ini rencana relokasi 30 unit rumah korban bencana alam banjir bandang Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat dapat dimulai pelaksanaan pembangunannya, kita berharap kegiatan ini dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak dan harapan kita semua kepada masyarakat untuk tidak mendirikan rumah kembali pada lokasi-lokasi yang rawan bencana,” ucapnya.

” Sementara itu, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH mengatakan,kita hadir bersama disini untuk peletakkan batu pertama pembangunan relokasi pembangunan rumah korban bencana Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat. Yang mana korban bencana dapat kembali memiliki rumah.

“Dengan di bangunnya relokasi korban bencana ini di harapkan aktivitas masyarakat dapat kembali normal dan memulai lembaran baru dengan senantiasa memelihara dan menjaga aset rumah yang akan di tempati lingkungan serta membangun kerukunan dan keharmonisan dalam persaudaraan,” ungkapnya.

(ANDI KOMINFO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 29-September-2022 - 10:04

SDN 31 LAHAT SIMULASI ANBK

selengkapnya..

MULAK ULU - Kamis, 29-September-2022 - 10:03

INI ALUR PELAYANAN PUSKESMAS MUARA TIGA 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater