Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Bangga Anggotanya Terima Penghargaan Kalpataru 

Rabu, 20-Juli-2022, 14:58


JAKARTA – Pada hari Rabu 20 Juli tahun 2022, pukul 08.00 wib, bertempat di Auditorium Gedung Manggala Wanabakti Jakarta pusat, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, mendampingi Aipda Dodi Permana SH.MM, yang merupakan anggota polres lahat penerima menerima piagam penghargaan Kalpataru tahun 2022 dari menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan kategori Pengabdi lingkungan denganno. Sk.533/MEN LHK/PSKL/PSI.315/2022 oleh Ibu Dr.Ir Siti Nurbaya Bakar M.Sc.

Piagam penghargaan didapat atas dasar UU no.32 tahun 2009 tentang perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup ( lembara negara RI tahun 2009 nomer 140, tambahan lembaran negara RI nomor 5059 ).

Salah satu personel polres lahat di samping melaksanakan tugas pokok, juga sebagai duta lingkungan hidup An. Aipda Dodi Permana SH.MM telah melakukan Inovasi berupa, pengumpulan, pengolahan daur sampah ulang yang di jadikan bahan kerajinan sehingga dapat bermanfaat dan menghasilkan uang, yang terhimpun dalam wadah Bak Sampah, dan hal ini suatu terbosan polres lahat melalui bhabinkamtibmas di setiap desa.

Pemberian penghargaan Kalpataru tahun 2022 kepada nama perorangan atau kelompok masyarakat oleh menteri lingkungan hidup dan kehutanan tanggal 30 Mei 2022.

Kapolres lahat merasa bangga dan senang atas terobosan, inisiatif, kreatif dan dedikasi atau kepedulian personel polres lahat terhadap lingkungan bahwa sudah membawa nama baik polres lahat secara nasional dan pribadi anggota itu sendiri, bukan hal yg mudah untuk mendapatkan ini semua, tapi yakinlah dengan adanya niat, kemampuan dan keilasan dalam bekerja akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater