BPD, PEMERINTAH DESA GELUMBANG DAN UNSUR MASYARAKAT ADAKAN MUSDES

Minggu, 3-Juli-2022, 23:59


GELUMBANG- Badan permusyawaratan desa (BPD) bersama pemerintah desa gelumbang kecamatan kikim timur kabupaten lahat, serta unsur masyarakat, mengadakan musyawarah desa yang di senggarakan bertempat gedung serba guna.

Adapun musyawarah desa dalam rangka perubahan perencanaan tahun anggaran 2023.
Yang di hadiri oleh perwakilan dari kantor camat kikim timur yaitu bernama Ujang herman staf kasi ekobang, Achmad yulidir staf kasi pelayanan umum dan ketua adat, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Dikonfirmasi EDI SUSANTO selaku ketua BPD dirinya menyampaikan “Kegiatan musyawarah desa tahun anggaran 2023, dengan tujuan menggali aspirasi masyarakat yang mana masyarakat pada saat ini telah melakukan musyawarah dusun terlebih duhulu lalu di angkat ke musyawarah desa, ya alhamdulillah hasil dari musdus-musdus telah ada lima poin yang pertama pembangunan sumur bor, yang kedua rehap pembangunan jembatan gantung, yang ketiga pembangunan lapangan volly, yang ke empat jalan usaha tani, yang ke lima lampu jalan,” terangnya, senin (4/7/22).

” Dengan adanya musyawarah desa ini kami sebagai anggota BPD bekerja sama dengan pemerintah desa semoga kedepannya selalu solit untuk memajukan masyarakat desa gelombang, sesuai dengan moto kami bersama masyarakat untuk memajukan masyarakat gelombang yang bermartabat,” ungkapnya.

Sementara DEPI APRIANTO selaku kepala desa ia menuturkan Alhamdulillah pada pagi hari desa gelombang BPD bersama pemerintah desa telah melaksanakan musyawarah desa yang berawal dengan musyawarah dusun menggali aspirasi masyarakat untuk menjadi prioritas di tahun 2023, ada pun kegiatan yang telah di realisasikan di tahun 2022 mungkin ada kelanjutan di tahun 2023. barang kali di kesempatan tahun 2023 kami mendekatkan kepada BPD untuk dapat bergerak mengaspirasi masyarakat supaya apa yang menjadi prioritas,”
tuturnya.

” Ada beberapa aitem yang telah kami gali dari musdus melalui kadus masing-masing di antaranya sumur bor, jembatan gantung, jalan usaha tani, lapangan volly untuk karang taruna desa gelumbang. Insa’allah kami selaku pemerintah desa dalam hal ini tidak bertangan besi siap untuk melaksanakan apa yang menjadi keinginandan Prioritas masyarakat desa gelumbang, : pungkas kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MERAPI BARAT - Minggu, 25-September-2022 - 21:33

Mekanic Subkon PT MAS Tewas Dilindas Dozer

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - Minggu, 25-September-2022 - 19:24

Herma Warga Tanjung Alam Bunuh Diri Minum Gromoxon

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 25-September-2022 - 18:00

MIN 4 LAHAT GO TO PENILAIAN ADIWIYATA

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 23-September-2022 - 16:27

SDN 6 Tasti Pumi, Laksanakan Program Jum’at Mengaji

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Jumat, 23-September-2022 - 14:44

SDN 18 KIKIM TIMUR SUKOHARJO BANGUN GEDUNG UKS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater