SULIKA RAIH 118 SUARA PEMILIHAN KEPALA DUSUN 2 SIDOWARJO

Minggu, 3-Juli-2022, 23:56


SUKOHARJO- pemilihan kepala dusun 2 yang di gelar bertempat di RT 6 SP2 palembaja desa sukoharjo kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Kegiatan pemilihan kepala dusun tersebut dilaksanakan karena kepala dusun yang lama mengundurkan diri.

Saat di konfirmasi JULI CAHYADI selaku sekdes ketua pelaksana dirinya menyampaikan “Pada hari ini kita mengadakan pemilihan perangkat desa khususnya dusun dua dengan mata pilih seluruhnya 255 mata pilih, Yang hadir 218 mata pilih, delapan puluh lima persen yg hadir Untuk pemilihan hari ini khususnya dusun dua bisa memiliki kepala dusun yang baru Untuk calon ada tiga orang satu laki-laki dan dua permpuan,” jelasnya minggu (3/7/22).

” yang pertama laki-laki yang bernama tri handodo, kedua perempuan maya noviani, ketiga sulika, yang terpilih ibu sulika. Pesannya Mudah-mudahan kedepannya khususnya dusun dua kedepannya lebih maju lagi, lebih semangat lagi sehingga bisa melakukan kegiatan-kegiatan di desa suko harjo, ungkapnya.

Sementara PARJITO selaku kepala desa sukoharjo ia menuturkan “Terimakasih pada hari ini dusun sidowarjo dusun dua mengadakan pemilihan kepala dusun. Alhamdulillah berjalan dengan baik tidak ada suatu halangan apa pun dari ketiga calon itu. Mendasari dari pada pengunduran diri pak RW lama sehingga desa melakukan penjaringan atau pemilihan kepala dusun lagi, Alhamdulillah semua selesai dengan aman di raih suara terbanyak oleh ibu sulika dengan jumlah suara 118 suara, ” tutur kades.

(TERIMO/LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater