Penyegaran, Sekda Lahat Ajak ASN Senam Pagi Bersama Setiap Hari Jumat

Jumat, 1-Juli-2022, 22:14


Lahat – Sekda Kabupaten Lahat Chandra SH ikuti Senam Bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat pagi , (01/7/2022), bertempat di Halaman Kantor Bupati Pemda Lahat .

Kegiatan Senam Bersama tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pejabat hingga ASN di Lingkup Pemda Kabupaten Lahat dengan instruktur senam yang di pandu oleh 3 orang dari sanggar Puji .

Kepada awak media Sekretaris daerah Kabupaten Lahat Chandra SH mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas serta menjalin silaturahmi antar sesama.

“ Dengan senam ini maka tubuh kita akan menjadi bugar, sehat dan merilekskan pikiran sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik, selain itu pemanfaatan dana korpri sesuai arahan pimpinan bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH dan wakil bupati Lahat H. Haryanto SE MM, ” katanya.

“Penyegaran sehari hari bekerja, jadi olahraga perlu di galakkan lagi , kebetulan Korpri mendukung kegiatan ini, nanti olahraga senam bersama akan menjadi kegiatan rutin untuk sementara di sini dulu setiap dua Minggu sekali kita laksanakan, jadi sebulan dua kali dan nantinya bila sudah lancar setiap hari Jumat,” ucap Sekda .

Dalam kesempatan tersebut Sekda Lahat juga berpesan banyak lah bersyukur telah menjadi ASN , karena kita sudah susah payah untuk mencapai di titik ini . Dan untuk rasa menghargai dan terimakasih kepada pemerintah daerah cukup disiplin, datang tepat waktu sesuai jadwal dan gunakan pakaian sesuai aturan yang ada , intinya banggalah telah menjadi ASN ,” ungkapnya .
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

ARTIKEL/OPINI - Sabtu, 13-Agustus-2022 - 07:05

Hefra, Perawi Inspirasi Kepahlawanan

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMU - Rabu, 10-Agustus-2022 - 23:55

Penutupan Lomba 17 san, Guru SD 2 PUMU Juga Ikut Lomba

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater