Menang Lomba Gaple, Rudi dan Mamudin Terima Hadiah Kulkas dan TV Dari AKP Alex Andriyan

Jumat, 1-Juli-2022, 18:23


Lahatonline.com, Merapi – Guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan, S.Kom mengadakan berbagai perlombaan, diantaranya Lomba Gaplek yang telah diselenggarakan pada Minggu kemarin 26 Juni 2022.

Sebanyak 16 pasang warga sekitaran Mapolsek Merapi ikut meramaikan lomba Gaplek yang diselenggarakan oleh Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan, S.Kom.

Dikatakan oleh Kapolsek Merapi AKP Alex Andriyan, Pemenang lomba gaple dalam rangka hut bhayangkara ke 76 dimenangkan pasangan dari desa Kebur dan Suka Marga Merapi Barat.

“Pak Rudi (SUKAMARGA) dan Pak Mamudin (KEBUR), kami ucapkan selamat kepada para pemenang Gaple” ucap AKP Alex disela pertandingan Futsal, Jum’at, 01/07/22.

Dijelaskan lebih jauh oleh Kapolsek, kegiatan lomba gaple adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara warga dan kepolisian. Lomba gaple berlangsung di Mapolsek Merapi.

Sementara itu, ditempat terpisah, Rudi pemenang lomba Gaple menyampaikan terima kasih kepada kapolsek Merapi yang telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Terima kasih pak Kapolsek, dan kami mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76”, ungkapnya.

Ungkapan kebahagiaan, tampak begitu ceria diraut wajah rudi, pasalnya dirinya bersama rekannya Mamudin mendapatkan Hadiah Kulkas dan TV 24 inc.

” Alhamdulillah, sangat bahagia mas, apalagi kapolsek sekarang begitu humanis dan bersahabat dengan masyarakat” tandasnya singkat

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater